Karena Terlalu Cantik, Wanita Ini Terpaksa Ditahan Sementara Oleh Petugas Bandara

Siapa sangka jika kecantikan pun bisa menimbulkan masalah?

Beberapa tahun lalu, seorang pria bernama Omar Borkan Al Gala pernah diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu tampan. Kejadian serupa terjadi lagi, namun kali ini menimpa seorang wanita bernama Natalia Dzenkiv.

Natalia yang dikenal sebagai penyanyi dari sebuah band asal Ukraina bernama Lama ini terpaksa ditahan sementara oleh pihak bandara akibat dianggap terlalu cantik. Gara-gara itu, pesawat yang ditumpanginya harus mengalami delay karena proses pemeriksaan.

Natalia Dzenkiv dianggap menggunakan paspor orang lain (lamaukraine)

Hal ini bermula saat petugas imigrasi melakukan pemeriksaan paspor. Ketika tiba giliran Natalia, petugas curiga karena mendapati bahwa usia di paspor miliknya menunjukkan angka 41 tahun. Sedangkan si petugas beranggapan bahwa setidaknya Natalia masih berusia di kisaran 20 tahun.

Bagaimana, terlihat seperti masih berusia 20 tahunan? (@lamaukraine)

Sontak, Natalia langsung diinterogasi karena dituduh menggunakan paspor milik orang lain. Ia pun akhirnya harus menjelaskan dengan detail agar petugas percaya. Belakangan, Natalia menganggap kejadian itu sebagai pujian karena dianggap awet muda.

Petugas imigrasi saja tak percaya kalau ia betul-betul berusia 41 tahun (@lamaukraine)

Ia hanya tak menyangka jika wajah cantiknya yang awet muda itu akan membuatnya nyaris tak boleh pulang ke negaranya sendiri, yakni di Ukraina, akibat tertahan di bandara Turki. Wah, ada-ada saja ya? Tapi memang cantik sih kak, eh, tante~

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *