Biar Aman Dari Tikungan, Gunakan Cara Ini Agar Pacar Nggak Direbut Orang

Tapi kalau dia bukan jodohmu, bagaimanapun usahamu dia tetap akan meninggalkan kamu

Jangan terlalu bangga kalau kamu punya pacar cantik ataupun ganteng. Memang sih pacar cantik/ganteng bisa jadi anugerah yang bisa kamu banggakan ke orang tua maupun teman-teman. Tapi di sisi lain, kamu nggak akan bisa tenang. Kenapa? Karena biasanya fisik rupawan banyak menarik minat orang-orang untuk memilikinya juga. Otomatis, kamu banyak saingan meskipun kamu dan dia sudah pacaran.

Cara agar pacar tak direbut orang (visesaubud.com)

Memang sih kalau jodoh nggak bakal kemana, tapi setidaknya kamu perlu melakukan beberapa hal agar pacar kamu yang istimewa itu nggak direbut oleh orang lain. Dan berikut ini beberapa cara yang bisa kamu lakukan.

Jangan posesif

Kalau kamu pikir nge-posesifin akan berhasil membuatnya tetap betah disampingmu, kamu salah besar! Sikap posesif justru membuat pasangan merasa nggak betah dan ingin buru-buru mutusin kamu.

Jangan posesif (fthmb.tqn.com)

Alih-alih posesif, kamu malah harus memberikan kebebasan kepadanya dengan dilandasi rasa percaya. Dengan begitu, dia akan lebih berusaha menjaga kepercayaanmu dan lebih menghargai kamu sebagai pasangan. Kalaupun ada yang mendekatinya, justru dia yang akan menolaknya.

Menjaga penampilan

Banyak yang bilang kalau cinta seharusnya tidak memandang fisik. Entah mau gendut, kurus kering ataupun langsing seharusnya tak jadi masalah. Tapi percayalah, seseorang juga punya toleransi untuk setiap hal. Baik cowok ataupun cewek pasti nggak akan merasa nyaman kalau pacarnya punya berat badan yang berlebihan ataupun malah kurang gizi.

Menjaga penampilan (howtoknowmyfuture.com)

Akan lebih baik untuk selalu menjaga penampilan agar selalu terlihat menarik, terutama bagi pasanganmu. Untuk yang cowok, berusahalah tampil rapi dan menjaga kelakuan agar pacarmu makin cinta.

Pupuk kesabaran

Selain menjaga penampilan, kamu juga harus memperbaiki diri dari dalam. Salah satunya dengan memupuk rasa sabar. Ketika kamu bisa sabar, kamu bisa lebih berpikir jernih dan mengambil keputusan dengan lebih baik. Selain itu hati juga terasa lebih tenang dan tentram.

Menjaga kesabaran (Extra.ie)

Kesabaran ini juga bisa membantu menyelesaikan permasalahan yang dialami oleh pasanganmu. Dengan begitu pasanganmu akan lebih percaya dan merasa nyaman sama kamu. Hasilnya dia nggak akan berpindah ke lain hati.

Ikat dia dengan pernikahan

Sebenarnya, pernikahan juga bukan jaminan bahwa pasanganmu tak akan direbut orang lain. Mengingat saat ini banyak sekali pelakor-pebinor yang berkeliaran diluar sana. Tapi pernikahan memang jalan satu-satunya untuk “mengamankan” pasangan agar tak ditikung orang. Karena melalui pernikahan, “perjanjian” bukan hanya antara kalian berdua tapi juga melibatkan Tuhan di dalamnya.

Ikat dengan pernikahan (nashvillelimo.com)

Tapi kalau akhirnya kalian cerai ataupun si dia selingkuh, yaudah memang nasibnya seperti itu. Mungkin itu pertanda bahwa dia bukanlah jodohmu. Atau Tuhan punya rencana yang jauh lebih indah daripada dugaanmu.

Jika semua cara diatas sudah kamu coba namun si dia tetap ditikung, cara terakhir adalah dengan merelakannya. Ikhlas akan membawamu mendapatkan yang jauh lebih baik. Bahkan jika memang jodoh, tanpa melakukan apapun juga dia akan tetap bersamamu hingga ajal menjemput.

Bagaimana Menurutmu?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Erinda

"You can if you think you can"

7 Modifikasi Motor Ini Berbahaya dan Membuatmu Terlihat Norak

Saat Kampus Sudah Seperti Cat Walk. Seberapa Penting Sih Make Up Bagi Para Mahasiswi?