7 Undangan Pernikahan Nyeleneh yang Cuma Ada di Indonesia dan Bikin Kamu Ngakak

Apa sih motivasi orang-orang ini buat undangan pernikahan seperti ini?

Pernikahan adalah momentum sakral yang pastinya hanya ingin dijalani sekali seumur hidup. Oleh karenanya, ngga heran kalau banyak orang pun ingin totalitas dalam mempersiapkannya. Mulai dari foto atau video pre-wedding yang elegan dan mengundang decak kagum, hingga pilihan kartu undangan yang tak kalah istimewanya.

Namun ternyata ada juga lho yang memilih untuk membuat kartu undangan bergaya unik. Eh, maaf, mungkin lebih tepat kalau dibilang ‘nyeleneh’. Kenapa begitu? Yah… kamu lihat sendiri saja ya selengkapnya di artikel ini. Saya ucapkan selamat tertawa dulu sebelumnya. Hehe~

1. Sponsor ngga mau kalah eksis

Yang menikah memang anaknya, tapi soal eksistensi, ortu juga ngga mau kalah!
(today.line.me)

Kebanyakan pernikahan anak muda di Indonesia masih dibiayai oleh orang tuanya. Bahkan, bagi para orang tua pernikahan anak adalah hajatan yang wajib dirayakan sebesar mungkin demi prestis mereka. Lucunya, karena merasa sebagai sponsor utama, ada loh orang tua yang ngga mau kalah eksis dari anaknya dengan ikut muncul di undangan seperti gambar ini.

2. Turut mengundang……

Benjo, Balok, Bokep dan sederet nama aneh lainnya… (1cak.com)

ukan hal yang aneh jika dalam sebuah undangan disertakan pula daftar nama undangan VIP yang sekiranya bisa membuat nama penyelenggara hajatan jadi lebih terpandang. Misalkan saja tertulis bahwa mereka turut mengundang Jenderal A, Kepala Polres B, dan lain sebagainya. Tapi bagaimana kalau nama yang turut diundang seperti di undangan ini? Kira-kira membanggakan atau justru bikin ngakak?

3. Anti amplop kosong

Perlu ya, nulis peringatan seperti ini? (today.line.me)

Percaya ngga, kalau masih banyak orang yang memasukkan amplop kosong ke dalam kotak sumbangan? Kalau saya sih merasa lebih baik tidak usah datang sekalian daripada memasukkan amplop osong ke kotak sumbangan. Untuk mengatasi orang menyumbang amplop kosong, pasangan ini punya solusinya….

4. Wajib bawa pasangan

Ini sih namanya pemaksaan~ (brilio.net)

Ngga tahu kenapa, tapi undangan pernikahan rasanya lebih afdol kalau dihadiri bersama pasangan. Mungkin karena pemikiran itulah si pengundang mewajibkan kawan kita yang bernama Debby ini untuk datang bersama pasangannya~

5. Wis nemu jodoh!

Setelah ketemu jodohnya, sobat satu ini langsung bisa banget ya kasih saran-saran terbaik untuk datang ke resepsinya. Boleh deh! (1cak.com)

Seiring berjalannya waktu, seiring berputarnya Bumi… Sejenak gue mau ngabarin elu, alhamdulillah gue udah ditemukan sama jodoh gue!

6. Coba deh kamu perhatikan tulisan paling bawah….

Penganten baru ngapain butuh sponsor kondom, bro? (1cak.com)

Saya benar-benar ngga tahu ini maksudnya gimana. Oke, bisa dipahami kalau pernikahanmu mendapat sponsor lalu nama sponsornya dituliskan juga di undangan. Tapi masa iya sponsornya kondom?

7. Undangan pernikahan atau undangan ulang tahun bocah sih?

Undangan pernikahan kok gambarnya Spiderman? (1cak.com)

Mungkin memang ngga semua anak pernah merasakan keistimewaan ulang tahunnya dirayakan dengan mengundang teman-teman terdekat. Tapi masa iya lalu ‘balas dendam’ setelah dewasa dan membuat undangan seperti ini saat menikah?

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Menurutmu?

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *