Jika 7 Tanda Ini Kamu Rasakan, Artinya Kamu Telah Bertemu Jodoh dari Tuhan

Jodoh memang rahasia Tuhan, tapi kamu bisa merasakan tanda kehadirannya

Sepandai-pandainya manusia, tidak ada yang mampu menebak perihal jodoh. Entah siapa orangnya, berasal darimana, bagaimana wataknya maupun kapan dipertemukan semua rahasia Tuhan. Manusia hanya harus berusaha dan berdoa agar bisa segera menemukan pasangannya.

Tanda kamu telah bertemu dengan jodoh (dailywomen.co.id)

Manusia memang tak bisa tau siapa tulang rusuknya, tapi ada beberapa tanda yang bisa dirasakan ketika kamu sudah menemukan jodoh. Mungkin hal ini agak sedikit konyol, tapi bisa menjadi pertimbangan agar kamu tidak melewatkan orang yang tepat.

Merasa telah lama mengenalnya

Tuhan bisa saja menjodohkan kamu dengan seseorang yang selama ini dekat denganmu, atau bahkan dengan orang yang belum pernah kamu temui sebelumnya. Jika memang kamu belum pernah bertemu dengannya, kamu merasa seolah-olah telah lama mengenalnya.

Merasa telah lama mengenalnya (pinimg.com)

Kamu merasakan hubungan positif bahkan saat pertama bertemu dengannya. Merasa kamu dan dia adalah sahabat yang telah terpisah sekian lama. Kamu juga merasa tidak ragu untuk mulai berbagi tentang pengalaman diri atau bercerita kesana-kemari seperti dengan sahabat sendiri.

Merasa memiliki “telepati”

Kamu pernah mendengar tentang telepati? Dalam masyarakat, telepati hanya dianggap sebagai mitos belaka. Namun percaya tak percaya, orang yang berjodoh memiliki “telepati” atau semacam ikatan batin yang kuat. Hal ini memungkinkan kalian untuk saling mengerti dan memahami meski tanpa komunikasi.

Merasa memiliki “telepati” (Woman’s Day)

Ikatan batin yang kuat terkadang membuat kalian memiliki pemikiran yang sama. Bahkan mungkin dia tau apa yang kamu inginkan sebelum kamu mengatakannya. Jadi jangan heran kalau dia sering memberi sesuatu yang memang sedang kamu butuhkan.

Nyaman menjalani hubungan

Jika memang dia ditakdirkan untuk kamu, hubungan yang kalian jalin akan terasa sangat nyaman untuk dijalani. Kalian tidak akan merasa gundah maupun gelisah, meski sesekali ada tapi perasaan tersebut tidak akan lama. Kalian bisa saling berbagi, membantu dan saling menikmati segala aspek kehidupan bersama dengan tenang dan nyaman.

Nyaman menjalani hubungan (businessinsider.com)

Meski pergi akhirnya kembali

Meski berjodoh, bukan berarti tak ada godaan atau masalah. Akan selalu ada masalah yang berusaha memisahkan kalian. Meski pada akhirnya kalian berpisah, ada banyak alasan dan berbagai hal yang akan kembali menyatukan. Seperti kata orang, kalau memang dia ditakdirkan untukmu, dia tak akan kemana.

Meski pergi akhirnya kembali (drphil.com)

Memiliki banyak kecocokan

Perbedaan memang selalu ada dalam sebuah hubungan. Namun dibanding perbedaan, kamu dan dia lebih banyak menemukan kecocokan diantara kalian. Entah dalam hal selera, gaya hidup, pemikiran atau yang lainnya.

Memiliki banyak kecocokan (fthmb.tqn.com)

Semua kecocokan diantara kalian membuat hubungan menjadi lebih menyenangkan dan tidak membosankan. Ketika ada perbedaan dalam hubungan, kalian bisa dengan mudah saling menerima tanpa ada masalah.

Saling percaya dan jujur

Kepercayaan merupakan landasan penting dalam sebuah hubungan. Jika dia jodohmu, sifat saling percaya akan timbul dengan sendirinya. Tidak ada rahasia maupun kebohongan diantara keduanya karena kejujuran juga akan mengikuti. Kepercayaan dan kejujuran membuat hubungan jauh lebih hangat dan kuat.

Saling percaya dan jujur (amazonaws.com)

Keluarga dan sahabat mudah menerima kehadirannya

Salah satu tanda bahwa kalian berjodoh adalah soal penerimaan. Baik itu keluarga atau sahabat kedua belah pihak bisa saling menerima kehadiran pasangan dengan mudah. Meski baru berkenalan, dia akan mudah berbaur dan “nyambung” dengan obrolan keluarga maupun teman-teman terdekat.

Keluarga dan sahabat mudah menerima kehadirannya (towertrip.com)

Jika memang sekian tanda di atas kamu rasakan, bukan tidak mungkin pasangan kamu adalah jodoh yang dikirim oleh Tuhan untukmu. Kamu hanya harus terus berdoa dan berusaha agar bisa dipersatukan dalam ikatan suci dan bisa langgeng hingga akhir hayat.

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *