Mulai dari Batu Bata Hingga Linggis, Inilah 7 Produk Nyeleneh Supreme yang Tetap Laris Meski Mahal

Kalau kamu punya banyak uang, tertarik beli apa tidak?

Beberapa waktu lalu, Inovasee pernah menuliskan artikel tentang brand bernama Supreme yang membuat orang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli produk fashion lansirannya, termasuk dengan atribut apapun yang berlogo Supreme.

Meski bermula dari produk pakaian, namun dalam perkembangannya Supreme juga menjual beberapa pernik unik nan nyeleneh yang dijual dengan harga tak masuk akal. Walau begitu, nyatanya ada saja orang yang tertarik untuk membelinya, termasuk dengan sebuah batu bata berlogo Supreme yang dijual seharga Rp400 ribu! Kalau kamu cukup ‘gila’ dan maniak terhadap produk Supreme orisinil, 7 benda ini mungkin bisa jadi incaranmu berikutnya.

1. Batu bata

Batu Bata Supreme (thevocket.com)

Entah apa maksud Supreme menjual produk aneh ini. Bayangkan, sebuah batu bata dengan harga mencapai Rp400 ribu! Bahkan, ada juga yang menjual kembali bata ini di e-bay dengan harga Rp13 juta. Sinting! Namun nyatanya, batu bata ini laris diburu penggemar Supreme. Konon, ada orang Indonesia yang sampai rela terbang ke Jepang dan ikut mengantre hanya untuk mendapat sebuah batu bata biasa berlogo Supreme ini.

2. Tongkat baseball

Tongkat baseball Supreme X Mizuno (thedailystreet.co.uk)

Supreme dikenal senang mengajak artis atau perusahaan lain untuk berkolaborasi. Salah satunya adalah produk tongkat baseball yang dirilisnya berkolaborasi dengan Mizuno, sebuah perusahaan produsen peralatan baseball. Harga yang ditawarkan berkisar di angka USD125 atau sekitar Rp1,7 juta. Setidaknya, tongkat baseball masih lebih masuk akal ketimbang sebuah batu bata, bukan?

3. Linggis

Mau, beli linggis seharga Rp4,7 juta? (dagelan.co)

Brand pakaian menjual linggis? Apa pula ini? Namun demikianlah kenyataannya. Supreme melepas produk berupa linggis bercat merah di tahun 2015 silam. Kamu mengiranya tak laku? Oh, kamu salah besar! Sekelompok anak muda diketahui rela mengantre selama dua hari untuk membeli linggis bermerek Supreme tersebut. Harganya pun tak main-main, saat ini ada yang menjual kembali dengan harga Rp4,7 juta!

4. Toples kaca

Toples kaca Supreme (line.me)

Betul-betul tak ada yang spesial dari toples kaca buatan Supreme ini. Bahkan rasanya, para ibu akan tetap lebih menggandrungi produk rumah tangga buatan Tupperware ketimbang merogoh kocek dalam-dalam untuk sebuah toples kaca dari Supreme.

5. Air horn

Air horn merupakan salah satu produk yang masih cukup masuk akal untuk dibeli meski toh tetap mahal (projectblitz.com)

Produk lansiran tahun 2015 ini menjadi salah satu produk Supreme paling laris. Maklum, meskipun harganya tidak murah, air horn setidaknya bisa digunakan untuk memeriahkan pertandingan olahraga macam sepak bola di stadion.

6. Fire extinguisher

Produk pemadam kebakaran dari Supreme X Kidde (nssmag.com)

Alat pemadam kebakaran juga menjadi salah satu produk yang ludes terjual. Padahal, Supreme menjualnya dengan harga mencapai belasan juta rupiah! Supreme membuat produk ini berkolaborasi dengan Kidde, sebuah perusahaan pembuat fire safety products.

7. Harmonica

Harmonika yang dijual Supreme (projectblitz.com)

Tidak hanya barang-barang aneh dan unik, Supreme juga mencoba peruntungannya di dunia musik dengan merilis harmonika. Alat musik tiup yang satu ini bahkan dijual hingga Rp2,5 juta saat ini di pasaran.

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *