Jika Wanitamu Memiliki 9 Kualitas Ini, Cepetan Halalin Dia!

Karena yang seperti ini sih biasanya sekarang available, tau-tau besok udah not-available~

2.4k
SHARES

Gengs, di dunia ini tak ada yang sempurna. Hanya Tuhan lah yang boleh menyandang status tersebut. Jadi, jangan pernah deh berharap mendapatkan pasangan atau jodoh yang sempurna. Bahkan menerapkan standar “kesempurnaan” saja kamu tak memiliki hak untuk itu. Manusia memiliki kelebihan dan juga kekurangannya masing-masing, oleh karena itu kamu tak boleh menuntut sebuah kesempurnaan dari pasangan, apabila dirimu saja tak memilikinya.


newhdwallpaper.in
newhdwallpaper.in

Berbeda konsep dengan “sempurna” beberapa kualitas ini mungkin tak banyak dimiliki oleh wanita-wanita di luar sana. Karena itulah, jika wanitamu dirasa memiliki kualitas-kualitas berikut ini sebaiknya tak kamu sia-siakan. Yang belum halal, segeralah halalkan dia sebelum dihalakan orang lain *bantu ngode*.

1. Dia yang menomor-satukan Tuhannya

Rasa-rasanya kualitas ini patut dijadikan nomor satu. Dia yang selalu menomor satukan Tuhan dan Agamanya, biasanya tahu bagaimana harus bersikap sebagai seorang wanita. Calon istri idaman banget nih, makanya yang seperti ini biasanya sih udah pada nikah karena nggak mau pacaran kelamaan. Oleh karena itu, segeralah halalkan dia. Sesungguhnya kamu sangat beruntung memilikinya.

canadianmuslim.ca
canadianmuslim.ca

2. Dia yang penurut

Dia yang selalu menuruti perkataan orang tua dan mengikuti nasehat-nasehat baik adalah calon istri terbaik. Penurut bukan berati tak punya prinsip atau tujuan hidup. Dia akan menuruti apa yang dirasanya benar dan baik, dan tidak mengikuti apa yang dirasanya salah. Biasanya sih yang seperti ini saat berumah tangga akan menurut pada suami, selama itu baik untuknya dan juga keluarga kalian kelak.

kelnoce.fr
kelnoce.fr

3. Dia yang suka dan sayang sama anak kecil

Duh pria mana sih yang nggak meleleh liat wanita yang suka banget sama anak kecil. Bisa nenangin anak kecil yang nangis itu jadi nilai lebih untuk wanita di mata para pria. Wanita yang seperti ini biasanya keluar aura keibuannya saat ngeliat anak kecil. Nah jika si dia seperti itu, fix deh dia calon ibu yang baik bagi anak-anak kamu kelak. Nikahi dia!

whyfiles.org
whyfiles.org

4. Dia yang selalu mendukungmu dan memberi suntikan semangat dikala kamu lemah

Ada yang bilang, dibalik kesuksesan seorang pria, ada wanita hebat yang selalu mendukungnya. Bener sih ungkapan ini. Dia yang bisa memberikanmu semangat ketika kamu lemah, selalu memberimu dukungan dikala kamu jatuh adalah sosok calon istri idaman! Apalagi jika dia sudah menemanimu dari nol hingga kamu ada di posisi kamu saat ini. Jangan pernah kamu lepasin dia!

quotesgram.com
quotesgram.com

5. Dia yang cerdas dan tau apa yang harus dilakukannya

Ingatlah, kecerdasan anak selalu menurun dari ibunya. Oleh karena itu kecerdasan menjadi salah satu kualitas yang tak boleh kamu abaikan. Bukan hanya cerdas otaknya, tapi dia juga harus tau bagaimana menempatkan diri dalam segala situasi. Dia tau kapan harus menjadi teman untukmu, menjadi “ibu” kedua bagimu, atau jadi pasangan yang layak kamu banggakan. Dia tau apa yang harus dia lakukan demi “kalian”.

huffpost.com
huffpost.com

6. Dia yang humoris

Memiliki rasa humoris membuat kamu tak bosan menjalin hubungan dengannya. Dia tau bagaimana membuatmu tertawa dengan kepolosannya, dengan tingkah kocaknya yang kadang membuatnya makin mempesona disaat bersamaan. Dia akan berusaha menghiburmu dengan lelucon-lelucon yang terkadang garing tapi sukses membuatmu tersenyum.

huffpost.com
huffpost.com

7. Dia yang selalu membuatmu jatuh cinta lagi, dan lagi

Sepertinya jatuh cinta sekali saja tak cukup bagimu. Setiap kali kamu melihatnya kamu akan merasakan jatuh cinta lagi dan lagi. Jantungmu akan selalu berdegup ketika dia membalas tatapanmu. Meskipun kalian sudah lama kenal atau pacaran. Tingkahnya yang polos atau sifatnya yang manja selalu sukses membuatmu jatuh cinta untuk yang kesekian kalinya.

lifenlesson.com
lifenlesson.com

8. Dia yang dapat dipercaya

Kamu tak perlu khawatir ketika kalian tak saling berdekatan. Perasaan percaya yang terpatri di dalam hatimu bukan tanpa alasan. Kamu percaya dia tak akan melakukan sesuatu yang akan membuatmu kecewa. Dia bisa menjaga rahasia dan juga menjaga kepercayaanmu.

amazingviewscabinrentals.com
amazingviewscabinrentals.com

9. Dia yang bersikap tegas dan lembut

Ada kalanya dia menjadi sangat tegas, ada kalanya dia menjadi selembut kapas. Tegas saat mengambil keputusan dan lembut ketika memberi masukan. Wanita yang seperti ini benar-benar tak boleh kamu sia-siakan. Dia tau benar kapan saatnya bersikap tegas dan kapan waktu yang tepat untuk bersikap lembut dan manja. Buruan nikahi lah.

hostelsclubblog.com
hostelsclubblog.com

Sekali lagi, karena di dunia ini tak ada yang sempurna tak harus semua kualitas ada pada dirinya. Tapi setidaknya jika dia memiliki beberapa dari kriteria di atas, jangan pernah melepaskannya. Kalau bisa sih segera halalin deh biar nggak ketikung yang lain 😀

2.4k
SHARES
Bagaimana Menurutmu?

"You can if you think you can"