Tak Hanya Modal Tampan, 6 Hal Ini Harus Dimiliki Pria Agar Cepat Dapat Jodoh

Percuma tampan kalo kamu gak memiliki 6 hal ini!

Persoalan mencari jodoh memang adakalanya menjadi masalah yang serius dan tidak mudah. Tidak cukup hanya modal tampang keren terus kamu akan dengan mudah mendapatkan pasangan hidup.

Jomblo ngenes (teyangan.com)

Ada beberapa hal yang wajib kamu miliki agar urusan jodohmu semakin mudah. Sebab, wajah tampan saja tidak menjamin kamu akan gampang dalam urusan perjodohan. Bagi para cowok jomblo, ada beberapa trik khusus yang harus kamu lakukan untuk menggaet hati cewek.

Menurut Nikki Goldstein, seorang Psikolog dan ahli terapis seks mengatakan, ada beberapa keahlian yang harus dimiliki cowok agar ia lebih menarik di mata cewek. Berikut diantaranya.

1. Humoris

Menurut Nikki, cowok humoris terbukti lebih menarik di mata cewek dibandingkan dengan cowok tampan. Meskipun penampilan menjadi salah satu pertimbangan cewek dalam memilih pasangan, namun hal itu bukan yang utama. Kenyamanan dan ketenangan lebih menjadi prioritasnya.

Cowok humoris lebih menyengankan (brilio.net)

Nikki menambahkan, selera humor merupakan kunci dari kebahagiaan, kenyamanan, dan ketenangan dalam sebuah hubungan. Inilah yang menjadi alasan kenapa cowok humoris lebih menarik di mata cewek dibandingkan yang romantis.

2. Menghargai dan menghormati cewek

Alasan lainnya yang membuat cowok lebih keren di mata cewek ialah soal bagaimana dia memperlakukan seorang cewek. Menurut Nikki, kaum Hawa lebih menganggap cowok keren dari bagaimana sikapnya, bukan melulu soal penampilannya.

Lebih bisa menghargai sekitar (Cosmo.ph)

Menjadi cowok yang humoris akan membuat cewek merasa senang di dekatmu, dan menjadi cowok yang menghormati kaum hawa akan membuat cewek merasa kagum denganmu. Kombinasi ini yang menurut Nikki lebih penting kamu miliki daripada wajah yang tampan.

3. Menjadi diri sendiri

Cowok yang bisa menjadi diri sendiri dengan berpenampilan dan bersikap apa adanya merupakan salah satu indikasi jika seseorang yang jujur dan terbuka. Ia tidak mau membohongi orang lain dengan berpura-pura menjadi orang lain.

Menjadi diri sendiri [via bintang.com]
Cowok model ini,menurut Nikki lebih kecil berpotensi mengecewakan cewek. Sebab, biasanya dia akan melakukan sesuatu sesuai dengan apa yang ada di hatinya. Untuk hubungan jangka panjang, cowok model ini lebih menjanjikan daripada yang suka berpura-pura di hadapan cewek.

4. Bersikap sopan, ramah, dan pemberi perhatian

Hampir semua cewek mengagumi cowok yang memiliki sikap sopan, ramah, dan pemberi perhatian yang baik. Namun sayangnya, banyak cowok yang justru menyepelekan hal itu. Padahal menurut Nikki, karakter seperti inilah yang mampu membuat kamu menarik di mata cewek.

Kata yang sopan [via blog.blanja.com]
Nikki menyarankan kepada para cowok, untuk coba lebih memberikan perhatian kepada orang yang ia sayang. Cobalah untuk merespon apa yang sedang dibicarakan dengan antusias. Hal itu selain menunjukan kamu menghormatinya, juga menunjukkan jika kamu memberikan perhatian kepadanya.

Jika kamu sedang berjalan-jalan dengan lawan jenis, usahakan jika perhatianmu hanya untukknya. Jangan terlalu sering mengecek Hp, karena hal itu menandakan jika kamu sudah bosan dengannya.

5. Bertanggung jawab

Satu-satunya yang diharapkan seorang cewek kepada cowok yang ia cintai ialah rasa tanggung jawabnya. Cowok yang tidak bisa bertanggung jawab dalam hidupnya, menurut Nikki ia sudah hilang separuh dari sifat maskulinnya.

Tanggung jawab (nziff.co.nz)

Tidak sedikit cewek yang lebih menginginkan mendapatkan pasangan yang mampu bertanggung jawab dengan kewajibannya, dibandingkan memiliki pasangan yang berwajah tampan.

6. Kematangan secara finansial

Kematangan finansial juga menjadi sesuatu yang diperhitungkan oleh kaum hawa dalam mencari pasangan. Bukan berarti materialistis, tapi memang cewek lebih realistis. Cowok merupakan pemimpin keluarga yang harus bertanggung jawab dengan segala kebutuhan keluarga, hal inilah yang membuat persoalan finansial menjadi salah satu pertimbangan.

Minimal sih sudah bekerja (kingofwallpapers.com)

Tidak mesti banyak uang, minimal pria tersebut sudah berpenghasilan sendiri, tidak mengandalkan orang tua, hal itu mampu membuat ia lebih menarik di mata cewek dibandingkan cowok yang nganggur, atau mengandalkan kebutuhannya dari uang orang tua.

 

Written by Aulawi (Aw)

Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *