5 Video Samyang Challenge, Lihatnya Saja Bikin Mulas

Kita nggak perlu mencobanya, berat. Biar mereka saja~

Korean wave atau demam Korea yang menyerang banyak generasi muda Indonesia membuat aneka hal berbau Korea selalu menarik perhatian. Nggak cuma drama Korea ataupun K-pop saja, namun juga reality show hingga kuliner Korea.

Berbicara soal kuliner, nama Samyang tentu tak bisa dilepaskan dari Korean wave yang melanda Indonesia. Pasalnya, salah satu mi instan asli Korea ini menawarkan sensasi rasa pedas yang nggak ada duanya! Saking pedasnya, nggak terhitung banyaknya netizen yang membuat video Samyang challenge untuk membuktikan sendiri sepedas apa mi instan yang satu ini.

Duh, padahal kita yang ngelihat doang aja sudah merasa mulas. Bagaimana dengan mereka yang terlibat dalam challenge itu ya?

1. Makan Samyang plus cabai segar

Sebuah video Samyang challenge yang diunggah melalui aplikasi Kwai ini cukup membuat heboh penontonnya. Dalam video, kita bisa melihat ada seorang gadis yang memakan Samyang (yang tentunya sudah pedas) sambil ‘ngemil’ cabai segar! Kita lihatnya udah mulas, eh gadis itu tetap tenang menikmati Samyangnya. Duh!

2. Samyang plus bon cabe dan sambal

Kalau kamu merasa makan Samyang dengan tambahan cabai segar pasti menyiksa lidah, maka kamu perlu melihat video Samyang challenge yang satu ini.

Tak sekedar melakukan Samyang challenge, dua orang wanita pecinta pedas ini nekat menambahkan Samyang yang mereka makan dengan campuran bon cabe level 10 dan aneka sambal. Seperti apa reaksi mereka? Tonton saja yak!

3. Samyang challenge sambil baca komen haters

YouTuber selalu punya cara unik untuk membuat para subscribers-nya setia menonton channel mereka. Begitu pula dengan Ria Ricis. Adik kandung Oki Setiana Dewi ini membuat Samyang challenge yang berbeda dari lainnya, yakni makan mi Samyang sambil membacakan komentar-komentar kejam para haters-nya di media sosial! Waduh, omongan netizen julid memang lebih pedas dari cabai atau sambal apapun ya!

4. Samyang plus 5 bumbu extra

Dua orang YouTuber bernama Adelline dan Shella tertarik mencoba Samyang challenge versi mereka sendiri. Kalau kamu merasa mi Samyang dengan satu bumbu sudah teramat pedas, apa jadinya kalau ditambahkan dengan lima bumbu ekstra dari mi Samyang lainnya? Pastinya pedas banget! Ampuuuun.

5. Samyang plus Richeese level 5

Duo komedian Muslim dan Pras Teguh menjajal sensasi makan Samyang dan Richeese level 5 yang kala itu sedang booming sebagai kuliner pedas paling hits. Namun uniknya, kedua orang ini tidak mau makan dengan cara biasa atau menghilangkan rasa pedas dengan minum air.

Misalkan saja, mereka mengoleskan pasta gigi, jeruk lemon dan lain-lain untuk menghilangkan rasa terbakar di mulut. Berhasil atau tidak? Pokoknya kamu wajib nonton video ini. Selain kita bisa ngakak sepuasnya melihat tingkah mereka mengatasi rasa pedas, pastinya kita juga akan dibuat mulas membayangkan sensasi pedas dua kuliner hits tersebut.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Menurutmu?

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *