7 Tipe Jomblo yang Paling Banyak Ditemui di Indonesia, Kamu Termasuk Tipe yang Mana?

Jomblo ngenes hanya salah satu dari 7 tipe ini

Jomblo, banyak orang yang beranggapan bahwa menjadi jomblo itu menyenangkan karena memiliki banyak waktu untuk diri sendiri dan juga teman-teman. Tapi juga tak sedikit orang yang beranggapan bahwa menjadi jomblo adalah suatu hal yang sangat menyedihkan dan ngenes. Status jomblo yang disandang seseorang bisa karena berbagai alasan.

Baca juga : 7 Tipe Pengendara Motor Paling Ngeselin yang Sering Ditemui di Jalanan. Kamu Salah Satunya?

nah alasan inilah yang kemudian menggolongkan para jomblo menjadi beberapa golongan atau tipe. Tipe-tipe ini termasuk yang paling mudah ditemui di Indonesia. Coba deh di cek kamu termasuk tipe yang mana, mblo?

secureitm.com
secureitm.com

1. Jomblo friendzone

Tipe jomblo yang pertama ini menunjuk kepada mereka yang jomblo dan sering terjebak friendzone. Dia adalah tipe jomblo yang super perhatian, baik, sayang dan rela melakukan apa saja untuk targetnya tapi sering dapet ending yang menyedihkan.

“Kita temenan aja ya…”

youngisthan.in
youngisthan.in

2. Jomblo sejati

Tipe yang satu ini belum pernah pacaran sama sekali. Dia mempunyai prinsip yang jomblo sampai halal. Biasanya sih yang kaya gini di depannya baik-baik aja tapi di dalam rapuh. Meskipun nggak semuanya tapi jomblo sejati ini biasanya memiliki ciri-ciri fashion yang berantakan dan kurang peduli dengan penampilan. Mau usaha deketin calon gebetan tapi bingung deketin siapa dan gimana caranya.

cnn.com
cnn.com

3. Jomblo sniper

Jomblo yang satu ini sih biasanya udah punya gebetan tapi nggak berani nembak dan mengungkapkan perasaan. Dia menunggu waktu yang tepat buat nembak tapi nggak pernah ada kesempatan, mengumpulkan niat tapi nggak pernah ada keberanian. Hal ini membuat dia hanya bisa memantau pasangannya dari jauh layaknya seorang sniper yang sedang mengintai target.

walldevil.com
walldevil.com

4. Jomblo negatif

Jomblo yang satu ini sangat negatif dalam memandang cinta. Entah karena pengalaman pahit yang pernah dialami atau trauma di masa laluu, dia menganggap cinta adalah hal yang paling menyakitkan dan memuakkan. Karena itulah, dia betah menyandang kata jomblo meskipun terkadang juga membayangkan bagaimana rasanya untuk kembali memulai hubungan.

walldevil.com
walldevil.com

5. Jomblo ngenes

Sesuai namanya yang satu ini merupakan tipe jomblo yang paling ngenes dari semua tipe. Dia banyak mencoba nembak pasangannya tapi berkali-kali ditolak. Bahkan yang lebih menyakitkan, si gebetan malah jadian sama orang lain. Ngenesnya double!

datingcoachsos.com
datingcoachsos.com

6. Jomblo eksis

Nah tipe jomblo yang satu ini tergolong tipe yang eksis dikalangan lawan jenis. Mereka low profile dan banyak dikelilingi cewek maupun cowok. Mereka banyak disukai lawan jenis tapi masih saja bertahan dengan status jomblonya.

psychicsuniverse.com
psychicsuniverse.com

7. Jomblo forever

Jomblo tipe ini bisa dibilang nggak bisa bedain antara realita dan juga khayalan. Mereka memimpikan bertemu dengan pasangan seperti yang ada di drama televisi maupun sinetron. Mereka akan menunggu hingga entah sampai kapan untuk mewujudkan khayalannya. Meskipun nggak ada yang mustahil, jomblo ini hanya menunggu tanpa berusaha sama sekali untuk mewujudkan apa yang dia ingini.

huffpost.com
huffpost.com

Nah itulah 7 tipe jomblo yang paling banyak ditemui di Indonesia. Jadi, kamu termasuk tipe jomblo apa nih? 😀

Bagaimana Menurutmu?

Written by Erinda

"You can if you think you can"

7 Tempat Kuliner Murah and Mantap di Malang yang Dijamin Bikin Perut Kenyang Kantong Aman

5 Alasan Mengapa Orang Pendiam Justru Banyak Penggemarnya