Diantara 7 Tipe Cewek ‘Jones’ Berikut Ini, Kamu Termasuk yang Mana Mblo?

Ngaku deh, kamu tipe 7 kan?

Masalah percintaan memang masih saja menarik untuk dibahas hingga kini. Mulai dari masalah-masalah yang timbul dalam sebuah hubungan, hingga alasan-alasan kenapa seseorang betah melajang. Iya, lajang, single ataupun yang paling akrab dikenal dengan jomblo. Ada banyak alasan kenapa seseorang masih betah menyandang status jomblo hingga kini. Ada yang mengaku karena nasib, ada juga yang menjadikannya sebagai prinsip.

Baca juga : Meski Tenar dan Sukses, 6 Tokoh Ini Juga Sempat Merasakan Kegagalan dalam Hidupnya

Di Indonesia sendiri bahkan pernah ada penelitian yang menyebutkan beberapa daerah yang mempunyai populasi jomblo terbanyak. Dan sebagian besar adalah kaum hawa. Kamu yang cewek dan jomblo, mungkin kamu termasuk salah satu dari tipe jomblo berikut ini.

Welcome

1. Jomblo cantik

Iya sih cantik, tapi jomblo, gimana dong? Jomblo-jomblo cantik ini biasanya nggak cuma bikin gemes aja tapi juga bikin salah fokus. Biasanya sih tipe ini termasuk jomblo newbie yang baru aja putus dari pacarnya. Karena memang banyak yang antri, cewek tipe ini nggak lama-lama jomblonya. Kamu termasuk jomblo cantik?

kitamuda.id

2. Jomblo selow

DIliat dari fisik sama wajah sih tipe ini termasuk yang biasa aja. Jomblo tipe ini sih santai-santai aja meskipun nggak punya gandengan. Mereka kalem dan lebih bisa menikmati hidup serta nggak buru-buru nyari pacar. Karena bagi mereka, jodoh akan datang sendiri pada waktunya, jadi ya bahagiain diri sendiri aja dulu.

msecnd.net

3. Jomblo romantis

Ini adalah tipe jomblo paling romantis yang selalu memuja cinta dalam semua hal. Mereka menyukai film-film yang berkisah tentang pencarian cinta sejati. Cewek tipe ini juga gampang jatuh cinta dengan cowok romantis yang ngasih bunga, coklat maupun mengajak makan malam romantis. Mereka yakin banget, cinta sejati didapat dengan usaha.

desktopimages.org

4. Jomblo pilih-pilih

Mungkin semasa kecil cewek jomblo tipe ini suka berkhayal dijemput oleh pangeran berkuda putih. Dan khayalan tersebut terbawa hingga dewasa. Cewek yang masih aja betah jomblo karena menunggu tipe ideal yang sesuai kriteria. Mereka punya tipe ideal yang susah banget ditemuin dimanapun juga. Meskipun begitu mereka tetap usaha dong, usaha milih entah sampai kapan.

idntimes.com

5. Jomblo bahagia

Meskipun belum menemukan pasangan, tipe jomblo ini hidup dikelilingi oleh kebahagiaan. Hampir mirip dengan tipe selow, jomblo bahagia lebih bisa menikmati waktu sendirian. Jomblo bahagia bisa menikmati waktunya hingga dia benar-benar merasa bahagia sepenuhnya. Mereka merasa bebas tanpa ada ikatan sehingga bisa sesuka hati melakukan apapun.

idntimes.com

6. Jomblo sibuk

Nah ini yang biasanya banyak ditemukan. Cewek yang udah terlanjur jatuh cinta dan ‘menikah’ dengan kerjaan dan karirnya biasanya akan mengesampingkan urusan jodoh. Menjadi cewek mandiri adala prinsip hidup mereka. Hidup mereka hanya untuk karir dan diri sendiri. Nggak heran sih tipe ini biasanya menikah di usia yang terlewat matang. Bahkan banyak yang nggak mau menikah hingga usia senja.

huffpost.com

7. Jomblo galak

Ini adalah tipe paling seram diantara semua tipe jomblo yang ada. Mungkin karena saking lamanya jomblo, mereka sering ditanya “Mana pasangannya?”, “Kapan Nikah?”, “Betah amat ngejomblo?” Iya, mungkin tujuan si penanya agar mereka sadar dan termotivasi untuk mencari jodoh. Bukan makin semangat, pertanyaan tersebut malah bikin tipe ini makin galak dan sinis untuk urusan cinta. Mereka terkesan takut untuk jatuh cinta atau memiliki luka yang membuat trauma.

fluper.ru

Girls, dari sekian tipe di atas kalian termasuk tipe yang mana? 😀

Bagaimana Menurutmu?

Written by Erinda

“You can if you think you can”

4 Jenis teman yang wajib dimiliki

Ini Lho 4 Hal yang Dipikirkan Cowok Saat Menggandeng Tangan Ceweknya

Problematika Remaja: Idealnya, Menikah Itu di Usia Berapa?