5 Suka Duka yang Hanya Dirasakan Dia yang Punya Pacar Sekelas

Yang pernah punya pacar sekelas pasti pernah ngerasain 5 hal ini~

Masa-masa sekolah merupakan masa paling berkesan bagi siapa saja. Banyak kenangan-kenangan indah yang terajut dalam setiap momen di bangku sekolah. Salah satu kisah yang paling menarik untuk dikenang ialah persoalan cinta.

Kenangan masa SMA (hipwee.com)

Percintaan masa sekolah memang selalu memiliki tempat tersendiri bagi kebanyakan orang. Nuansa cinta monyet, sampai cinta pertama yang tidak bisa terlupakan menjadi dalih yang banyak digunakan untuk kembali membuka lembaran kenangan percintaan di bangku sekolah.

Nah, mengenai kisah cinta masa sekolah, tentu tidak jarang kan mereka yang pacaran dengan teman satu kelas. Ada banyak kisah seru bagi mereka yang memiliki pacar satu kelas, baik suka maupun duka. Apa sajakah kisah suka duka memiliki pacar satu kelas? Berikut 5 diantaranya.

1. Bisa ketemu setiap hari

Keuntungan memiliki pacar satu kelas yang pertama ialah kita bisa bertemu setiap hari. Selain itu, kita juga lebih dekat dan lebih terawasi pergaulan satu sama lain. Jadi kalau macam-macam bakalan susah.

Bertemu setiap hari (zetizen.com)

Memiliki pacar satu kelas juga akan membuat komunikasi hubungan lebih lancar, sebab jika ada permasalahan yang dihadapi satu sama lain bisa lebih peka dan mudah membicarakannya.

Curi-curi pandang saat jam pelajaran? Momen seperti ini hanya akan dirasakan oleh mereka yang memiliki pacar satu kelas. Pokoknya, dia selalu ada di depan matamu, jadi lebih dekat hubungan kalian.

2. Bisa saling bantu saat ada tugas sekolah

Keuntungan selanjutnya memiliki pacar satu kelas ialah kita bisa saling membantu saat ada tugas sekolah. Yah, minimal dengan adanya “teman spesial” saat mengerjakan tugas, kita jadi nggak malas-malas amat lah.

Saling membantu saat ada tugas sekolah (Grid.id)

Selain itu, memiliki pacar satu kelas juga membuat jadwal kegiatan harian kita sedikit banyak sama dengan si pacar. Jadi, satu sama lain akan saling mengerti kapan memberikan waktu untuk pasangan, dan kapan mereka butuh waktu untuk kehidupannya sendiri.

3. Bisa menjadi motivasi sekolah

Motivasi rajin masuk sekolah (sulselsatu.com)

Nih, buat kamu yang suka males berangkat sekolah, coba deh nyari pacar satu kelas, dijamin kamu bakalan semangat masuk kelas terus. Adakalanya memiliki pacar satu kelas juga bisa menjadi motivasi terbaik kamu untuk rajin masuk kelas.

4. Suka dicengin teman dan guru

Diledekin teman (majalahouch.com)

Namun, memiliki pacar satu kelas ada tidak enaknya juga. Yakni saat kamu dan pasanganmu dicengin (diledekin) teman-teman atau guru yang tahu hubunganmu. Tentu sangat malu kan, jika itu terjadi dalam hubunganmu.

5. Persoalan dalam hubungan bisa menjadi informasi publik

Hal yang tidak mengenakan selanjutnya saat memiliki pacar satu kelas ialah, terkait segala persoalan yang ada di dalam hubungan bisa menjadi informasi publik se-kelas. Semisal saat kamu sedang ada masalah dengan pacarmu, maka seluruh kelas bisa tahu jika hubunganmu sedang tidak beres. Hal itu bisa terlihat dari sikap kalian berdua di kelas.

Persoalan hubungan bisa menjadi informasi publik (idntimes.com)

Tidak hanya itu, jika saja kamu ada masalah dengan pacarmu lalu kamu curhat kepada teman dekatmu yang juga satu kelas. Kemudian pasanganmu juga curhat dengan temannya yang satu kelas juga, akhirnya persoalan dalam hubungan kalian bisa sangat mudah menjadi informasi publik. Jadi privasi hubungan kurang aman.

Itulah 5 hal suka duka memiliki pacar satu kelas. Meskipun demikian penuh suka duka, namun jika masa-masa itu sudah terlewati kamu bakalan senyum-senyum sendiri saat mengingatnya, terlebih jika pacar satu kelasmu akhirnya duduk dipelaminan bersama denganmu sebagai pasangan yang halal.

 

Written by Aulawi (Aw)

Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *