5 Playboy Terkenal yang Insyaf Setelah Menemukan Cinta Sejatinya

Cinta sejati memang bisa menggerakkan hati yang liar menjadi tenang dan adem ayem~

Kata playboy pastilah tidak asing lagi di telinga kita. Bukan, kami tidak sedang membahas playboy yang majalah itu, melainkan playboy yang merupakan istilah untuk menyebut seorang pria yang menghabiskan kehidupannya dengan bersenang-senang, khususnya dengan gemar berganti pasangan wanita.

Meski umumnya orang beranggapan bahwa sifat playboy tak bisa disembuhkan, namun nyatanya ada banyak pria yang berhenti menjadi playboy setelah menemukan cinta sejatinya, termasuk pula dengan 5 playboy terkenal berikut ini.

1. Adam Levine

Tampan, terkenal dan punya banyak uang tentu jadi modal utama Adam Levine untuk bisa jadi seorang playboy kelas kakap. Deretan selebritis wanita cantik seperti supermodel Emily Ratajkowski, Anne V, petenis Maria Sharapova hingga aktris Jessica Simpson pernah terpikat pada segala pesona Adam Levine.

Adam Levine akhirnya menambatkan hatinya pada sosok Behati Prinsloo setelah sekian lama menjadi petualang cinta (etonline.com)

Tak heran jika kemudian banyak yang meyakini kalau Adam tak akan pernah berhenti untuk berpindah-pindah hati. Namun ternyata, kini Adam telah berubah dan menambatkan cintanya pada Behati Prinsloo. Walaupun sering putus-nyambung, namun mereka akhirnya menikah dan telah memiliki dua anak.

2. Pangeran Harry

Sudah bukan cerita baru kalau Pangeran Harry dikenal sebagai sosok yang jauh berbeda dari kakaknya, Pangeran William. Jika William cenderung dewasa dan kalem, maka Harry lebih kontroversial karena tindakan-tindakannya, termasuk dengan kebiasaannya gonta-ganti pacar.

Dengan menikahi Meghan, semoga Sang Pangeran tak lagi gemar bertindak kontroversial~ (cnbc.com)

Ketika Harry dikabarkan tengah dekat dengan Meghan Markle, banyak kalangan yang menduga bawah aktris asal Amrika Serikat itu juga akan bernasib sama seperti wanita-wanita lain sebelumnya. Namun ternyata, Harry justru mengejutkan publik karena benar-benar meminang Megan untuk menjadi pendamping hidupnya.

3. Michael Buble

Sebagai seorang penyanyi dengan lagu-lagu yang romantis, Michael Buble tentu saja digandrungi banyak wanita karena diyakini juga punya jiwa romantis. Tapi sayangnya Michael justru lebih dikenal sebagai seorang playboy, apalagi setelah ketahuan selingkuh dari kekasihnya, aktris Emily Blunt.

Meski sempat menolak, toh Luisiana luluh juga pada kegigihan Michael (ciudad.com.ar)

Meski hubungannya dengan Emily dulu tergolong serius, namun Michael toh berpaling juga. Semua berubah sejak ia mengenal Luisiana Lupilato yang merupakan selebritis asal Argentina. Michael jatuh cinta pada pandangan pertama dan langsung bertekuk lutut padanya. Uniknya, Luisiana yang tahu reputasi Michael terang-terangan menolak Michael sampai akhirnya luluh karena Michael gigih memperjuangkan cintanya. Bahkan, Michael sampai mendekati seluruh keluarga Luisiana dan belajar bahasa mereka lho!

4. George Clooney

Pernah mendapat gelar sebagai “Sexiest Man Alive” sebanyak dua kali dari majalah People membuat nama Georg Clooney kian tak diragukan lagi keabsahannya sebagai pemikat wanita. Sederet nama wanita cantik di Hollywood pun sudah pernah ia pacari, namun George tak kunjung naik ke pelaminan meski usianya sudah tak lagi muda.

Sang playboy veteran pun akhirnya memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya (emirateswoman.com)

Banyak yang menduga kalau George memang berniat melajang hingga akhir hayatnya. Namun spekulasi itu terbantahkan setelah sang aktor bertemu dengan seorang pengacara cantik bernama Amal Alamuddin di sebuah pesta makan malam di tahun 2013. Amal yang merupakan pengacara di bidang hak asasi manusia ini pun berhasil membuat George insyaf dan menikahinya di tahun 2014.

5. Benedict Cumberbatch

Pemeran Doctor Strange di film Avengers: Infinity Wars ini jelas merupakan seorang aktor yang luar biasa. Namun sayang media massa di tanah kelahirannya, Inggris, justru lebih gemar menyoroti kehidupannya yang senang berganti-ganti pasangan ketimbang mengulas kedahsyatan aktingnya.

Sophie dan Benedict terlihat amat serasi dan saling mencintai, bukan? (mirror.co.uk)

Pernah menjalin kedekatan dengan Dakota Johnson, Benedict akhirnya menambatkan hatinya pada sosok Sophie Hunter dan memutuskan untuk segera mengakhiri masa lajangnya. Publik yang pernah mengira bahwa Benedict bakal lama melajang pun mengakui bahwa Benedict tampak amat mencintai Sophie. Hal ini membuat nama Benedict tak lagi dikenal sebagai salah satu playboy kondang dari Britania Raya.

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *