Dari menikah dengan Bantal, Sampai Menikah dengan Jembatan. Inilah 5 Pernikahan Paling Konyol

Jika kamu jomblo dan pengen nikah, jangan kaya gini juga yah mblo.

Pernikahan memang merupakan momen paling ditunggu-tunggu oleh siapapun. Suasana gembira penuh cinta menaungi acara yang hanya akan terasa meriah jika dilakukan sekali dalam seumur hidup ini. Namun pernikahan tidak selalu berjalan dengan normal, ada beberapa pernikahan yang dilakukan dengan tidak lazim.

Baca juga : Cinta Saja Tak Cukup Untuk Modal Nikah, Tapi Cinta Wajib Ada

Momen paling dinantikan ialah pernikahan (thebridedept.com)

Seperti beberapa pernikahan di bawah ini, pernikahan yang mereka lakukan terbilang cukup aneh. Sebab mereka menikahi pasangannya bukan dengan manusia pada umumnya. Inilah 5 pernikahan yang tidak lazim yang pernah terjadi di dunia.

1. Menikah dengan menara Eiffel

Pernikahan paling konyol datang dari Paris Prancis, pernikahan antara Erika dan menara eiffel menjadi perhatian media massa dunia. Pasalnya pernikahan mantan tentara wanita ini terbilang langka dan unik. Setelah melakukan resepsi pernikahan, Erika merubah namanya menjadi  Erika La Tour Eiffe, sebagai tanda jika ia merupakan istri dari menara eiffel.

Foto keromantisan Erika dengan menara eiffel (cdn2.tstatic.net)

Erika diketahui mengidap sindrom Asperger, yaitu kelainan yang dialami manuisa sehingga ia memiliki cinta dan hasrat kepada benda mati. Sebelumnya, Erika pernah jatuh cinta kepada busur panah dan tembok Berlin.

2. Menikah dengan boneka seks

Entah apa yang difikirkan oleh jomblo yang satu ini, hingga ia memutuskan menikahi boneka seks kesayangannya. Dialah Davecat, seorang pria yang enggan menyebutkan nama sebenarnya ini memilih boneka seks sebagai pasangan hidupnya.

Davecat sedang berduaan dengan istrinya, boneka seks (uniqbanget.com)

Davecat membeli boneka seks dari toko online, kemudian Davecat memberikan nama boneka seks itu dengan panggilan  Sidore Kuroneko. Saking cintanya, Davecat memberikan cincin kawin kepada boneka seks tersebut. Bahkan keduanya sudah berumah tangga selama 13 tahun lamanya.

3. Menikah dengan anjing

Untuk pernikahan yang satu ini, mungkin bisa dikatakan sebagai kesialan seorang jomblo. Alih-alih menikahi gadis idaman yang cantik jelita, ia terpaksa harus menikah dengan seekor anjing. Ceritanya bermula saat Selvakumar, pemuda asal India ini menyiksa dua ekor anjing sampai mati.

Prosesi pernikahan Selvakumar dengan anjing (tribunnews.com)

Tak lama berselang, kedua kaki Selvakumar tiba-tiba mengalami kelumpuhan. Berbagai dokter sudah ia datangi, dan berbagai pengobatan alternatif sudah ia kunjungi, namun hasilnya tetap nihil. Sampai ada seorang paranormal yang mengatakan jika Selvakumar mendapatkan kutukan dari dua anjing yang ia siksa sampai mati.

Agar Selvakumar terbebas dari kutukan itu, ia harus menikahi seekor anjing dan menjadikannya sebagai istri. Tidak mau terus-terusan dalam kutukan tersebut, Selvakumar pun akhirnya menikah dengan seekor anjing. Makanya mblo, kalau jadi jomblo jangan kasar-kasar sama hewan peliharaan 😀

4. Menikah dengan bantal

Kalau kamu jomblo dan tidur hanya bisa memeluk bantal guling, itu masih wajar. Namun kalau sampai menikahi bantal guling, kamu sepertinya benar-benar jomblo yang militan. Inilah yang dilakukan oleh Lee Jin-gyu, pria perjaka asal negeri Korea.

Meriahnya pernikahan dengan bantal (sumpahfakta.blogspot.co.id)

Pada pernikahan Lee Jin-gyu dengan bantal, ia mengadakan pesta yang cukup meriah. Bahkan ia memanggil sanak keluarga, dan pernikahanpun dipimpin oleh seorang pendeta. Saat acara resepsi, bantal yang ia nikahi dikenakan gaun pengantin layaknya pengantin manusia.

5. Menikah dengan jembatan

Wanita yang satu ini memang memiliki cinta yang tulus, saking tulusnya ia tidak memandang fisik maupun sosok yang ia cintai. Bahkan ia mencintai sebuah jembatan dan serius untuk menikahinya dengan sebuah acara pernikahan.

Pernikahan Rose dengan jembatan (kompas.com)

Perempuan tersebut ialah Jodi Rose, perempuan asal Australia ini memutuskan menikahi sebuah jembatan yang berada di Prancis selatan. Dalam foto pernikahan tersebut Jodi Rose terlihat cantik dengan gaun pengantin berwarna putih.

Itulah 5 pernikahan terunik yang pernah dilakukan manusia. Bagaimanapun juga fitrah manusia ialah menikah. Namun menikah bukan hanya sebagai bukti keseriusan cinta, tetapi juga sebagai jalan meneruskan generasi. Jadi biar kamu ada generasinya, menikahlah dengan manusia yang normal yah mblo.

Bagaimana Menurutmu?

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Penikmat Dunia, Perindu Surga,

Soal Mendapatkan yang Terbaik, Itu Semua Tergantung Seberapa Baiknya Kamu

Ketika 6 Lagu Manca Dibikin Versi Jawa, Bukti Kreativitas Level Dewa