5 Perjuangan Pria Untuk Menikahi Kekasihnya yang Jarang Disadarkan Oleh Para Perempuan

Ini yang harus wanita tahu, agar menghargai perjuangan para pria!

Setiap pria yang sudah menemukan wanita yang benar-benar ia cinta, pasti menginginkannya menjadi kekasih halalnya. Meskipun konon pria merupakan mahkluk yang suka gonta-ganti pasangan, namun percayalah pria tidak akan berpaling jika dia sudah menemukan wanita yang cocok dengannya.

Baca juga : Wahai Kalian yang di Ambang Perpisahan, Turunkanlah Ego dan Kenang Kembali Cerita Cinta Kalian Dulu

Jika sudah menemukan wanita yang cocok pria rela berkorban untuk menghalalkannya (newshub.id)

Bahkan pria rela mengorbankan segalanya demi wanita yang ia cintainya. Terlebih untuk persoalan menghalalkan pujaan hatinya, pria rela mengorbankan apapun yang ia miliki untuk bisa menjadikan kekasihnya pendamping hidupnya yang sah. Mau tahu pengorbanan apa saja yang dilakukan pria untuk menghalalkan wanita yang dicintanya?

1. Ia bekerja keras bukan lain hanya untuk menghalalkan kekasihnya

Pengorbanan pertama yang dilakukan seorang pria untuk menghalalkan kekasihnya ialah dengan kerja keras yang ia lakukan selama ini. Tidak jarang bahkan seorang pria harus rela masa mudanya ia habiskan untuk dunia kerja hanya untuk mengumpulkan modal guna menikahi kekasihnya.

Demi untuk menghalalkan kekasihnya, pria rela bekerja keras (successbefore30.co.id)

Bagi kebanyakan pria, syarat mutlak menikahi pujaan hatinya ialah dengan sudah siapnya dia dalam persoalan finansial. Dia tidak mau setelah menikah kekasihnya tidak bahagia akibat keadaan ekonominya yang belum stabil. Itulah kenapa pria rela bekerja keras berangkat pagi pulang malam demi kekasihnya.

2. Pria rela membagi tanggung jawabnya, antara membahagiakan orang tua dan menghalalkan pujaan hatinya

Pria tanggung jawab untuk membahagiakan orang tua dan menikahi kekasihnya (nakbebel.com)

Pria dewasa mempunyai tanggung jawab lebih untuk membahagiakan orang tuanya. Namun disisi lain ia juga punya tanggung jawab untuk menghalalkan kekasihnya. Inilah yang kerap menjadi beban berat bagi pria dewasa, ia harus rela berkorban memanggul dua tanggung jawab sekaligus di pundaknya.

3. Tidak jarang pria mengabaikan kebutuhan pribadinya demi bisa menikahi wanita yang ia cinta

Untuk mewujudkan cita-citanya menikahi sang wanita pujaan hati, laki-laki sering harus “mengalah” untuk tidak memenuhi kebutuhan pribadinya. Yang ia pikirkan dan prioritaskan ialah bagaimana impiannya untuk menikah bisa terwujud.

Demi biaya menikah (googleapis.com)

Semisal saja, pria kadang rela tidak menambah baju barunya meskipun pakaiannya sudah banyak yang tidak layak pakai. Hal itu dilakukan semata untuk melakukan penghematan dan menambah tabungan pernikahan.

4. Dalam hubungan pria nurut terhadap wanitanya bukan berarti dia takut, melainkan dia mengalah demi mempertahankan hubungannya agar sampai ke pernikahan

Mungkin kamu sering melihat pria yang selalu nurut terhadap perempuannya, hal itu bukanlah disebabkan pria tersebut takut dengan kekasihnya. Melainkan dia rela mengalah demi menjaga keutuhan hubungannya yang ia impikan bisa sampai ke jenjang pernikahan.

Pria suka mengalah demi menjaga hubungannya (magazine.job-like.com)

Namun sayangnya mengalahnya pria dalam hubungan semacam itu kadang tidak dirasakan oleh wanitanya. Bahkan tidak jarang wanita yang semakin semena-mena memperlakukan pria akibat sang pria selalu mengalah.

5. Mungkin dia sering bertemu dengan wanita lain yang lebih cantik dari kekasihnya, namun dia mencoba tidak tergoda dan selalu setia demi cita-cita pernikahannya

Mungkin pengorbanan yang satu ini dianggap sepele oleh kalangan kaum Hawa, namun menjaga kesetiaan bukanlah hal yang ringan bagi kaum Adam. Bagi pria menjaga hati agar hanya terpaut pada satu wanita kadang harus melalui cobaan yang berat. terlebih bagi pria yang aktif di luar dan sering bertemu dengan wanita-wanita yang lebih cantik dari kekasihnya.

Pria menjaga kesetiaannya demi kekasihnya (askideas.com)

Namun meskipun pria sering mendapatkan “godaan”, ia tetap setia dengan kekasihnya. Terlebih jika dia sudah bertekad untuk membawa hubungan ke jenjang pernikahan. Secantik apapun wanita lain yang menggodanya, itu hanya akan menjadi sia-sia belaka.

Bagaimana Menurutmu?

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Penikmat Dunia, Perindu Surga,

Setia Jadi Teman Tidur Kita, Inilah Asal Muasal Guling yang Nggak Kamu Tahu

Percaya Nggak Percaya, 4 Zodiak Ini Kabarnya Hobi Selingkuh dan Punya Banyak Pacar!