Seram, 5 Nomor Telepon Ini Dianggap Membawa Kematian di Beberapa Negara. Indonesia Ada Nggak ya?

Seram banget! Kalau di Indonesia kira-kira nomor apa ya yang dianggap keramat?

Di dunia ini banyak hal-hal yang masih menjadi misteri bahkan dianggap mistis dan dihubungkan dengan dunia gaib. Misalnya saja angka-angka tertentu seperti 13 yang dianggap keramat, bahkan 4 dianggap sebagai angka “kematian” di Jepang. Memang belum ada penelitian ilmiah atau bahkan bukti nyata mengapa angka tersebut dianggap mistis. Semua hanya berdasarkan kepercayaan masing-masing. Begitu juga dengan nomor telepon.

Kamu pasti pernah mendengar cerita tentang nomor-nomor telpon yang dianggap membawa kematian kan? Bahkan ada beberapa film yang bercerita mengenai efek menyeramkan terkait nomor telepon. Nah ternyata cerita tentang nomor telpon keramat ada di beberapa negara berikut ini.

Di Thailand ada nomor 999-9999

999-9999 (Pantip)

Bagi masyarakat Negeri Gajah Putih, nomor 999-9999 dianggap sebagai angka terkutuk. Oleh karena itu angka tersebut tidak disediakan untuk sambungan telepon di negara tersebut. Bahkan ada sebuah film horor yang berjudul 999-9999 yang diproduksi pada tahun 2002. Kisahnya tidak jauh dari dampak kematian yang disebabkan ketika seseorang menerima panggilan dari nomor tersebut.

090-4444-4444 di Jepang

090-4444-4444 (Youtube)

Kamu pasti pernah melihat salah satu film horor Jepang The Ring dengan hantunya yang dijuluki Sadako? Nah nomor ini dipercaya milik hantu tersebut. Konon katanya, jika nekat menghubungi nomor ini seseorang akan meninggal dalam waktu 7 hari. Angka tersebut terbilang mengerikan apalagi angka 4 yang dalam bahasa Jepang disebut ‘shi’ yang artinya mirip dengan kata kematian.

666 di Amerika Serikat

666 (Youtube)

Angka ini pasti sudah tak asing lagi untuk kamu karena pernah digunakan untuk salah satu film horor. Siapa sangka di dunia nyata, nomor tersebut dianggap terkutuk oleh masyarakat Negeri Paman Sam. Dari informasi yang dikutip jalantikus.com, jika menghubungi nomor tersebut dipercaya akan terhubung ke iblis dan dunia mereka. Seseorang yang nekat menghubungi juga dipercaya akan terkena sial.

Nomor 1000-000-0000

1000-000-0000 (YouTube)

Bagi negara Bulgaria, Cina, Vietnam dan Korea Selatan nomor ini dianggap sangat keramat. Jika nekat menghubungi nomor ini, maka akan terdengar seorang pria yang mengatakan bahwa penelpon harus menelpon 15 orang lainnya. Jika tidak segera dilakukan maka banyak yang percaya jika penelpon akan mengalami kematian yang sangat tragis.

0888-888-888 di Bulgaria

0888-888-888 (YouTube)

Bukan hanya Asia, di Bulgaria pun ada sebuah nomor yang diyakini mengandung kutukan. Bagi siapa saja yang memiliki nomor 0888-888-888 diyakini akan meninggal dunia secara tragis dan mengerikan. Orang yang pertama memilikinya dikabarkan terkena kanker ganas. Pemilik kedua meninggal karena ditembak di jalan, pun begitu dengan pemilik ketiga.

Cukup mengerikan bukan? Kalau di Indonesia kira-kira nomor berapa ya yang dianggap keramat?

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *