5 “Kelakuan” Cewek Kepada Pacarnya Ini Bisa Membuat Jantung Si Cowok Berdetak Kencang

Kamu pernah deg-degan saat cewekmu lakuin 5 hal ini gak guys?

Bagi kebanyakan cowok, membuat mereka senam jantung atau deg-degan bukanlah hal yang susah bagi cewek. Tinggal melakukan beberapa hal ini, dijamin bisa membuat para cowok deg-degan, dengan dibarengi sikap salah tingkah yang mengiringi rasa deg-degannya itu.

Baca juga : Dia Mungkin Cinta Pertamamu, Tapi 5 Sebab Ini Membuatnya Susah Jadi Cinta Terakhirmu

kelakuan cewek yang bikin cowok deg-degan (postimg.org)

Lalu kelakuan cewek yang seperti apa sih, yang bisa membuat si cowok jantungnya berdetak lebih kencang? Inilah 5 kelakuan cewek yang bisa membuat jantung cowok bekerja lebih ekstra.

1. Saat si cewek pinjam Hp cowoknya

Mungkin bagi cewek ini hal yang sepele, namun bagi cowok moment dimana cewek meminjam Hp nya merupakan salah satu moment paling menegangkan dalam hidupnya. Betapa tidak, bagi kebanyakan cowok Hp merupakan kotak rahasia yang seyogyanya hanya ia dan Tuhan yang tahu isinya.

Moment mengkhawatirkan saat cewek pinjam hp cowok (spymasterpro.com)

Namun saat cewek memaksa meminjam Hp nya, dia akan kembang kempis menahan sesak di dada. Dari cek medsos satu per satu, cek pesan masuk, cek galeri foto, sampai cek kontak, disaat seperti itu merupakan moment termenegangkan bagi cowok.

Prosesi pengecekan hp yang menengangkan (hipwee.com)

Namun hal tersebut tidak akan terjadi jika memang si cowok tidak macem-macem dibelakang ceweknya. Tidak menyembunyikan sesuatu dari ceweknya akan membuat cowok merasa tenang saat ceweknya meminjam Hp nya, bahkan jika si cewek melakukan pengecekan juga cowoknya tidak keberatan.

2. Pertanyaan “kapan kamu melamar aku?”

Satu hal lagi yang bisa membuat kebanyakan cowok mendadak jantungan, ialah saat ditanya kapan mau melamar atau mau menikahi ceweknya. Saat si cewek menanyakan hal tersebut ke cowok, hampir bisa dipastikan si cowok tidak akan langsung menjawabnya. Melainkan berfikir beberapa saat sebelum menjawabnya.

Pertanyaan kapan mau lamar aku? (invibed.com)

Hal semacam itu terjadi karena ada kepanikan dan kekagetan dalam diri cowok. Itulah sebabnya ia mencoba menenangkan diri dan mencari jawaban yang terbaik untuk ceweknya. Ada dua kemungkinan kenapa cowok akan merasa deg-degan saat ditanya pertanyaan seperti itu?

Kemungkinan yang pertama ialah karena dia memang belum siap untuk menikah, dan kemungkinan kedua ialah karena dia memang tidak ada niatan untuk menikahi pacarnya. Makanya cewek harus waspada dengan cowok model gini.

3. Nanyain masa lalu dan kepoin mantan si cowok

Kelakuan cewek selanjutnya yang bisa bikin cowok jantungan ialah saat si cewek menanyakan kisah cinta masa lalu cowoknya. Terlebih jika menyinggung dengan mantan sang cowok, kemungkinan besar si cewek akan menanyakan perbandingan dirinya dengan sang mantan si cowok.

Kepoin masa lalu cowok dan nanyain tentang mantan (soompi.io)

Inilah moment dimana paling menegangkan bagi cowok. Semisal saja pertanyaan “Rasa sayangmu ke aku sama rasa sayangmu ke mantanmu dulu banyakan mana?” Ini merupakan pertanyaan paling menegangkan bagi cowok, sebab cowok tahu jika pertanyaan model gini merupakan pertanyaan jebakan.

Jika ia jawab lebih sayangan ke ceweknya yang sekarang, maka ada pertanyaan yang lebih panas.“Kalau sayangan ke aku kenapa kamu dulu bisa pacaran sampai satu tahun sama dia, kok awet banget, kamu sayang banget sama dia kan?”  Saat moment seperti itu menimpamu boy, mendingan kamu pura-pura kesurupan.

4. Ngajakin ketemu orang tua si cewek

Nah ngajakin ketemuan sama orang tua cewek untuk yang pertama kalinya juga menjadi salah satu hal yang bisa membuat cowok senam jantung. Betapa tidak, moment bertemu dengan orang tua cewek untuk pertama kalinya merupakan tantangan berat bagi seorang cowok.

Ngajakin ketemuan sama orang tua pacar (kitamuda.id)

Jadi kalau kamu mau buat cowokmu senam jantung, ajak saja dia bertemu dengan orang tuamu. Meskipun nantinya dia terlihat tenang dan enjoy, tapi percayalah organ tubuh dalamnya seperti jantung, hati, dan otak sedang bekerja lebih ekstra.

5. Saat cewek menatap wajah cowoknya secara serius

Satu lagi moment yang bisa membuat cowok jantungnya bekerja lebih ekstra. Yaitu saat sang cewek menatapnya serius dan agak lama. Saat-saat seperti itu otak cowok akan berputar mengingat perbuatan salah apa yang baru ia lakukan? Saat otak sedang bekerja ekstra, jantung pun tidak tinggal diam, ia akan berdetak lebih kencang dari biasanya.

Saat cewek menatapmu serius, kamu patut waspada (hipwee.com)

Itulah beberapa kelakuan cewek yang bisa membuat cowok senam jantung. Mungkin kamu juga pernah deg-degan saat cewekmu melakukan 5 hal tersebut?

Bagaimana Menurutmu?

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Penikmat Dunia, Perindu Surga,

Nyatanya Perut Buncit Setelah Menikah Tak Selalu Pertanda Bahagia, Kenapa?

Di Australia, Indomie Jadi Pilihan Menarik Untuk Isian Hamburger