5 Karakter Cowok Berdasar Parfum yang Digunakannya, Kamu Termasuk yang Mana?

Cowok wangi itu…sesuatu!

Untuk menunjang penampilan, parfum menjadi salah satu yang diandalkan. Utamanya bagi seorang cowok. Wangi parfum bisa menjadi daya tarik utama yang akan membuat cowok terlihat “spesial” di mata cewek. Untuk itu kamu nggak boleh asal maupun sembarangan dalam memilih wangi parfum. Salah pilih aroma bahkan bisa membuatmu dijauhi kaum hawa.

Baca juga : 7 Alasan logis Kenapa Cewek Kurang Menyukai Cowok Perokok

Karakter cowok berdasar parfum (shopify.com)

Ternyata parfum tak hanya memberikan wewangian pada tubuh. Aroma parfum juga bisa mengungkapkan karakter dari si pemakainya lho. Kamu suka parfum dengan aroma woody, citrus, floral, atau malah rempah? Coba deh cek dulu di bawah ini bagaimana karaktermu berdasarkan wangi parfum yang sering kamu pakai.

1. Suka aroma woody? Ini karaktermu!

Yang pertama ini merupakan aroma kegemaran cowok-cowok yang menyukai petualangan. Aroma woody atau kayu ini memang sangat menarik perhatian. Nuansa kayu membuat si pemakai menjadi jauh lebih macho dan lebih menarik ketika berhadapan dengan orang lain, terutama dengan wanita.

Cowok petualang (euromentravel.com)

Tak hanya cowok penyuka petualang, parfum ini juga digemari oleh cowok-cowok yang berkharisma. Karena parfum ini juga bisa meningkatkan kepercayaan diri kaum laki-laki ketika mereka hendak mencoba hal-hal baru dan mulai berpetualang.

2. Aroma nuansa citrus, sport, dan green

Nggak salah lagi, cowok yang menggilai kerapian pasti mencari parfum dengan aroma ini. Tak hanya cowok-cowok rapi, aroma nuansa citrus, sport dan green juga disukai oleh cowok metro seksual. Citrus dikenal memiliki aroma yang menyenangkan dan juga menyegarkan yang akan menambah rasa percaya diri.

Pria metroseksual (marrowmag.com)

Nggak heran kalau parfum aroma ini digemari oleh cowok rapi yang gemar tampil bersih. Kesegaran parfum ini juga senantiasa melengkapi aktivitas fisik pria-pria metroseksual hingga mereka terlihat jauh lebih menarik.

3. Cowok juga suka kok aroma floral

Parfum dengan aroma floral selama ini lekat dengan image cewek. Padahal cowok juga bisa dan biasa menggunakan parfum dengan nuansa bunga ini. Penggemarnya berasal dari cowok-cowok romantis yang mendambakan cinta.

Pria romantis (beyondblackwhite.com)

Sifat romantis yang kemudian digambarkan lewat aroma floral sangat digemari oleh cewek-cewek. Nggak heran sih kalau akhirnya banyak cewek yang terpikat dengan aroma tubuh yang mengesankan seperti bunga.

4. Parfum musk dan kesannya yang maskulin

Memang benar jika selama ini perpaduan parfum musk dengan nuansa floral menjadi idola kaum hawa. Meskipun begitu pria juga bisa memakainya. Hanya saja pria lebih menyukai parfum musk atau amber yang memiliki aroma lebih kuat.

Pria maskulin (attractgetwomen.com)

Lelaki yang menggilai parfum musk biasanya memiliki karakter yang misterius, maskulin dan juga berkelas. Karena pesonanya yang luar biasa, pria yang menggunakan parfum ini juga banyak disegani oleh kaum hawa.

5. Nyatanya aroma rempah tak seburuk yang dikira

Eiittss jangan salah, parfum aroma rempah juga banyak digemari kok oleh kaum pria. Parfum dengan aroma kayu manis, kayu pirang, aroma pedas dan wangi rempah lain juga tak kalah menarik dari aroma lainnya.

Cowok friendly (elsoar.com)

Biasanya sih cowok yang menyukai wangi ini memiliki karakter yang supel, aktif dan juga terbuka. Mereka juga memiliki kepercayaan diri sehingga terlihat menarik di mata orang lain, apalagi wanita. Kamu penggemar aroma rempah?

Jadi, kamu termasuk yang mana?

Bagaimana Menurutmu?

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Guru Agama yang Kurang Ahli Beragama Adalah Alasan Munculnya Intoleran dalam Beragama

Kocak, Iklan Es Krim Ala Sinetron Kolosal Ini Viral Hingga Mancanegara