5 Handphone dengan Harga Dibawah 2 Juta Tapi Punya Spesifikasi Mantap

Cocok banget buat kamu yang ingin ganti handphone tapi budgetnya mepet

Tidak seperti di zaman dahulu, saat ini banyak produsen handphone yang berlomba-lomba untuk menawarkan produk dengan harga terjangkau. Meskipun tergolong murah, namun spesifikasi yang ditawarkan tidak bisa dianggap remeh begitu saja.

Beberapa model handphone di bawah ini bahkan akan mematahkan persepsi orang yang selama ini selalu menganggap jika harga akan sebanding dengan barang yang didapatkan.

1. Xiaomi Redmi 5A

Xiaomi Redmi 5A(kompas.com)

Handphone yang dibanderol dengan harga sekitar Rp1,2 jutaan ini laris diburu karena punya spek yang cukup tinggi dengan harga yang terjangkau. Mengusung Snapdragon 425 Quad Core dengan RAM 2 GB (internal memory 16 GB), Redmi 5A mampu untuk mengoperasikan media sosial atau sekedar game kelas menengah. Kamera utamanya menawarkan resolusi 13MP, dan kamera depan 5MP.

2. Xiaomi Redmi Note 5A

Xiaomi Redmi Note 5A (youtube.com)

Redmi Note 5A menawarkan spesifikasi lebih tinggi dari versi Redmi 5A, misalkan saja dengan layarnya yang lebih lebar (5.5 inch) dengan resolusi 720p. Meski RAM yang ditawarkan masih sama dengan versi Redmi 5A, namun kapasitas baterainya lebih besar dengan 3080 mAh. Harga saat ini berada pada angka Rp1,5 jutaan.

3. ASUS Zenfone Live

ASUS Zenfone Live (teknobos.com)

Buat kamu yang suka membuat live video di Instagram Story ataupun Facebook, handphone keluaran ASUS ini bisa jadi pilihan tepat karena punya fitur kamera beauty live. Sama seperti dua kompetitor di atas, Zenfone Live juga dibekali RAM sebesar 2 GB dan dijual sekitar Rp1,4 hingga Rp1,5jutaan.

4. Xiaomi Redmi 4X

Xiaomi Redmi 4X (geekbuying.com)

Xiaomi kembali menjadi salah satu pabrikan yang punya banyak seri handphone murah. Jika tadi kita sudah membahas Redmi 5A dan Redmi Note 5A, maka ada juga seri Redmi 4X yang punya RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Harga jualnya sekitar Rp1,7 jutaan.

5. Motorola Moto M

Motorola Moto M (stevetron.com)

Motorola memang sudah memperkenalkan Moto M pada akhir tahun 2016 silam. Meski begitu, tak ada salahnya memasukkan ponsel ini ke dalam daftar kita. Dibanderol seharga Rp2 jutaan, kita akan mendapatkan spesifikasi mantap seperti kamera utama 16 MP dan kamera sekunder 8 MP. Kapasitas RAM yang tertanam di Moto M sebesar 4 GB dengan memori internal 32 GB. Ponsel in juga sudah dilengkapi teknologi fingerprint, Dolby Audio hingga fast charging.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Menurutmu?

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *