5 Hal Unik Ini Akan Kamu Alami Ketika Pacaran dengan Cat Lovers

Disini kucing akan menjadi saingan terberat untukmu…

Memiliki hewan peliharaan memang sangat menyenangkan. Selain bisa menjadi “teman” dikala sepi, hewan-hewan ini bisa membantu meredakan stres. Tak hanya itu, biasanya sih mereka yang memiliki peliharaan dirumah akan lebih bertanggung jawab. Rasa tanggung jawab ini akan terlatih dengan sendirinya saat mereka merasa menjadi “rumah” bagi hewan-hewan kesayangannya.

Untuk kamu yang memiliki kekasih seorang pecinta binatang terutama kucing, fakta-fakta unik ini akan kamu rasakan. Siap-siap saja, karena kucing akan menjadi saingan terberat dalam hubunganmu.

forwallpaper.com
forwallpaper.com

1. Sering pulang cepet karena kucing dirumah belum dikasih makan

Pacaran dengan seorang Cat Lovers tentu kamu harus bersiap ketika dia sering minta pulang dadakan karena ingat kucing dirumah belum dikasih makan. Menyebalkan memang, lagi asik jalan tiba-tiba harus pulang dan mengakhiri kencan hanya karena seekor kucing. Tapi kamu tak perlu kecewa dan justru harus bangga dengan rasa tanggung jawabnya yang begitu besar. Kucing saja diperhatikan apalagi hubungan kalian.

youtube.com
youtube.com

2. Karena kucing lebih dari sekedar teman, kamu jangan cemburu ya

Mungkin fakta kedua ini akan menjelaskan kenapa kucing adalah saingan terberat dalam hubungan kalian. Bagi seorang Cat Lovers, kucing sudah dianggap lebih dari teman. Bisa jadi seperti keluarga atau bahkan teman hidup. Jadi cobalah mengerti dan tahan rasa cemburu ketika dia lebih memilih bermain bersama si kucing daripada makan malam bersamamu.

Karena lebih dari sekedar teman, cat lovers biasanya rela mengeluarkan banyak uang demi kucing-kucing tersayang. Sebagai pacar, kamu tak boleh sedikitpun mengkritiknya atau memberikan komentar negatif kepadanya. Ketahuilah, mereka melakukannya dengan rela dan bahagia. Jadi biarkan saja dan jangan menyinggungnya.

redorbit.com
redorbit.com

3. Bulu kucing dimana-mana…

Salah satu ciri-ciri yang kental dimiliki oleh seorang cat lovers adalah bulu-bulu kucing yang menempel di mana-mana. Entah itu baju, celana, tas, sepatu hingga topi dan syalnya. Maklumi saja, tiada hari tanpa kucing. Mulai dari sekedar membelai, menggendong hingga tidur bersama. Tak hanya bulu, bekas cakaran juga ada di tangan dan kakinya.

Ketika berkunjung kerumahnya, kamu juga harus mempersiapkan diri. Jangan kesal jika si kucing mendekatimu dan meninggalkan sedikit bulu-bulu di bajumu. Itu tandanya si kucing menyukaimu. Ingatlah, jika si kucing menyukaimu maka si dia juga pasti makin percaya kepadamu.

The Dodo
The Dodo

4. Salah satu cara untuk mengambil hatinya adalah dengan bahagiakan kucing-kucingnya

Mempunyai pacar seorang cat lovers bisa dibilang susah-susah gampang. Karena kucing sudah menjadi bagian penting dalam hidupnya. Salah satu cara untuk mengambil hatinya ya dengan menyenangkan kucing-kucingnya. Bawa saja mainan atau makanan kucing saat berkunjung kerumahnya, atau ajak bermain si kucing dan buat si kucing juga menyayangimu. Degan begitu kekasihmu akan luluh kepadamu.

Satu catatan penting, jika kamu tak menyukai kucing lebih baik katakan jujur kepadanya dan jangan berpura-pura suka. Cat lovers bisa tau mana orang yang benar-benar menyayangi kucing dan mana yang tidak. Jadi katakan jujur tapi jangan sampai menyinggung perasaannya ya!

lovelykitties.com
lovelykitties.com

5. Dia cat lovers dan dia bangga

Seperti halnya “pacar” yang nggak pernah marah, “teman” yang selalu ngajak main dan siap dengerin curhatan, “keluarga” yang selalu siap menemani. Seperti itulah kucing bagi seorang cat lovers. Posisi kucing tak bisa digantikan dengan apapun juga, termasuk dengan kehadiranmu. Tapi bukan berati kamu tak penting, hanya saja posisimu dan si kucing akan sangat berbeda.

Kamu harus menerima mereka sekaligus kucing-kucingnya. Ini akan sama seperti mereka menerima kamu dengan segala macam kelebihan dan kekuranganmu. Mereka akan sangat bangga disebut cat lovers. Jadi, terimalah kekasihmu dengan segala keunikannya.

prattspets.com
prattspets.com

Kenyataannya, cat lovers tak hanya dikenal karena tanggung jawabnya yang luar biasa terhadap hewan peliharaannya. Tapi sifat cuek, lembut, dan penuh perhatian juga menjadi kelebihan mereka. Oleh karena itu sebagai pacar kamu juga harus ikut bangga. Jadi, berapa banyak “anak kaki empat” yang dimiliki kekasihmu? Yuk bagikan di kolom komentar 🙂

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *