Asal Memenuhi Syarat, 5 Artis Cantik Indonesia Ini Mengaku Rela Dipoligami

Meski syarat yang diajukan terkesan mudah, pada kenyataannya tidaklah demikian

Hingga saat ini, isu poligami selalu menjadi perdebatan yang tak ada habisnya di masyarakat. Banyak kalangan menganggap bahwa poligami merugikan pihak wanita, apalagi pihak lelaki dipandang tidak akan pernah mampu berlaku adil kepada istri-istrinya.

Meski begitu, ternyata tidak semua orang menentang pernikahan jenis ini. Sejumlah public figure wanita Indonesia bahkan mengungkapkan bahwa dirinya siap untuk dipoligami, tentunya dengan beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh sang suami. Berikut ini beberapa diantaranya.

1. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani rela dimadu asal alasannya jelas. (tipsperawatancantik.com)

Sosok artis yang gemar tampil seksi ini mengaku siap untuk dipoligami jika suami meminta. Namun menurutnya, harus ada alasan yang logis dan make sense sebagai dasar dari keinginan berpoligami itu. Sang suami juga harus mampu bersikap adil padanya. Jika syarat-syarat itu dipenuhi, Niki bahkan bersedia untuk terlibat dalam prosesi pernikahannya.

2. Indri Giana

Indri Giana izinkan suaminya berpoligami untuk menghindari perselingkuhan. (borneo-news.com)

Setelah menikah dengan ustad Riza Muhammad, bintang sinetron Pesantren & Rock N Roll Indri Giana mengaku bahwa ia membolehkan suaminya tersebut untuk berpoligami jika memang ingin. Bagi Indri, izin darinya itu untuk menghindari adanya perselingkuhan dalam rumah tangganya.

3. Shinta Bachir

Shinta Bachir rela dimadu jika memang dirinya tak mampu memenuhi kriteria tertentu. (bintang.com)

Bagi Shinta, dirinya rela dipoligami dengan ketentuan bahwa ia tidak bisa memenuhi kriteria tertentu yang diharapkan oleh sang suami. Misalkan saja tidak bisa memberikan keturunan, atau menderita sakit yang membuatnya tak bisa melayani sang suami.

4. Carissa Putri

Menurut Carissa Putri, selama ada alasan kebaikan dalam poligami, maka dirinya membolehkan (carissa_puteri)

Pernah berperan sebagai istri kedua di film Ayat-Ayat Cinta, ternyata Carissa Putri punya pandangan bahwa pria beristri lebih dari satu adalah hal yang wajar selama ada alasan yang tepat untuk mendasarinya berpoligami. Misalkan saja dengan keinginan untuk menolong, bukan semata-mata karena nafsu. Meski begitu, ia tidak ingin dinomorduakan atau menjadi istri yang kedua.

5. Vicky Shu

Vicky mendukung poligami selama dilakukan dengan adil dan sesuai ketentuan agama (vickyshu)

Pelantun tembang Mari Bercinta 2 ini mengaku mendukung poligami, asal dilakukan dengan adil dan sesuai dengan ketentuan agama. Menurutnya, segala sesuatu yang menyangkut hubungan dalam rumah tangga harus dikomunikasikan, termasuk poligami.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Menurutmu?

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *