Tak Perlu Dandan Menor, Inilah 5 Artis Dengan Riasan Natural Saat Menikah

Kalau tampil natural saja bisa makin menampakkan aura kecantikannya, buat apa berobsesi terlalu menor demi bikin pangling?

Entah siapa yang memulainya, di Indonesia ada sebuah stereotipe yang cukup menyebalkan terkait dengan riasan yang dikenakan oleh seorang wanita saat menikah: ia harus tampil beda dari hari-hari biasa alias bikin pangling.

Inilah yang membuat kebanyakan mempelai wanita di Indonesia sering terlihat menor alih-alih bikin pangling. Nampaknya, tradisi itu harus didobrak karena ternyata sekian artis berikut ini justru tampil menawan di hari pernikahannya karena berdandan natural.

1. Putri Marino

Make up Putri Marino yang simpel dan natural saat menikah dipuji netizen. (hot.detik.com)

Saat menikah dengan aktor Chicco Jerikho beberapa waktu lalu, Putri Marino langsung mencuri perhatian karena dandanannya yang natural. Menurutnya, ia hanya ingin tampil sederhana menjadi dirinya sendiri. Ia bahkan tidak memakai bulu mata palsu, anting atau pun kalung! Tapi hasilnya tetap kece kan?

2. Raisa Andriana

Raisa dan Hamish saat menggelar resepsi di Bali (alexandra.bridestory.com)

Raisa memilih untuk menikah dengan adat Sunda. Meski sempat ada yang berpendapat bahwa riasan Raisa kurang mewah, namun tetap saja ia terlihat cantik memukau dengan make up naturalnya. Saat menggelar resepsinya di Bali pun Raisa tetap mengandalkan riasan yang natural nan elegan.

3. Sandra Dewi

Resepsi pernikahannya memang mewah, tapi make up cukup bergaya natural saja (instagram.com/sandradewi88)

Walaupun pernikahannya dengan Harvey Moeis digelar secara mewah di Disneyland, Jepang, namun Sandra Dewi memilih untuk tampil natural tanpa riasan menor di hari bahagianya itu. Walau begitu, aura kecantikannya tetap memancar dan bikin terpana kan?

4. Chelsea Olivia

Chelsea tampil bak putri raja dengan riasan natural (riomotret)

Saat menikah dengan Glenn Alinskie di tahun 2015 silam, Chelsea mengangkat tema negeri dongeng untuk memeriahkan perayaan hari istimewanya. Sama halnya dengan Sandra Dewi, ia pun memilih untuk mengenakan riasan ala Korea yang natural dan justru membuatnya terlihat makin cantik bak putri raja.

5. Rini Wulandari

Saat menikah dengan Jevin Julian pada bulan Mei tahun lalu, Rini sudah diwanti-wanti suaminya itu untuk tidak mengenakan riasan berlebihan di hari pernikahan. Namun seperti biasa, ada saja netizen usil yang mengomentari bahwa riasan Rini tak bikin pangling.

Menurut Rini, make up bertugas meonjolkan apa yang bagus di wajah tanpa mengubah tampilan (instagram.com/yoanyuana)

Rini pun menanggapi dengan tak kalah pedasnya. Baginya, fungsi make up untuk menonjolkan apa yang bagus di muka tanpa mengubah tampilan atau bahkan mengubah wajah sehingga membuat orang pangling. Setuju banget, Rini!

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *