4 Transgender Ini Bisa Bikin Minder Cewek Tulen Karena Kecantikannya

Dan bikin cowok belajar bahwa kecantikan fisik bisa menipu~

Kaum transgender memang masih mendapat stigma negatif dimanapun ia berada. Masyarakat memang masih tidak bisa menerima secara logis keinginan seseorang untuk mengubah jenis kelaminnya, baik yang serius melakukan operasi mengubah kelamin ataupun yang tidak.

Banyak dari transgender ini yang memutuskan hal tersebut karena mereka merasa bahwa sebenarnya mereka adalah wanita yang terjebak dalam tubuh lelaki. Tidak mengherankan jika mereka lantas lebih feminim ketimbang maskulin. Uniknya, setelah melakukan ‘transformasi’, banyak dari pada ladyboy ini yang justru jauh lebih cantik dari wanita tulen. Berikut ini beberapa diantaranya!

1. Chen Lili

Chen Lili, transgender asal China yang pernah mencoba untuk ikut kontes Miss Universe (twitter)

Terlahir dengan nama Chen Yong Jun, transgender asal China ini sudah senang berpenampilan seperti perempuan sejak masa kecilnya. Ia menjalani terapi pergantian hormon pada November 2003 dan saat ini dikenal sebagai model, penyanyi dan aktris. Lili pernah berusaha untuk ikut kontes kecantikan Miss Universe di tahun 2004, namun ditolak oleh panitia karena Lili tidak lahir sebagai wanita tulen.

2. Yosi Rinrada

Model cantik ini aslinya laki-laki loh. Merasa familiar dengan wajahnya? (citraindonesia.com)

Kita tentu sering mendengar guyonan untuk berhati-hati saat berkunjung ke Thailand, khususnya bagi para lelaki. Pasalnya, di sana banyak sekali wanita setengah pria yang sulit dibedakan dengan wanita betulan karena fisiknya tidak kalah dengan wanita tulen. Begitu pula dengan Yosi Rinrada, seorang model asal Thailand yang telah banyak membintangi iklan televisi, iklan papan reklame, bahkan film serial. Hmm.. jangan-jangan kamu adalah salah satu penggemarnya?

3. Jiratchaya Sirimongkolnawin

Secara tak langsung, Jiratchaya mengajarkan para pria untuk tidak tertipu dengan penampilan fisik~ (ceriwis.me)

Jangan langsung terpana begitu melihat kecantikan Miss International Queen 2017 ini, karena ia bukanlah wanita tulen. Yup, Jiratchaya yang cantik, anggun, seksi, dan menawan ini adalah seorang transgender asal Thailand yang kerap memenangi kompetisi kecantikan transgender, termasuk dengan kompetisi Miss Tiffany’s Universe 2016.

4. Dena Rachman

Banyak wanita mengakui bahwa Dena punya paras cantik yang tidak kalah dengan wanita tulen (youtube)

Tidak hanya Thailand saja yang mempunyai transgender cantik, karena Indonesia pun memilikinya. Salah satu yang paling dikenal tentu saja Dena Rachman. Perubahan fisiknya menjadi seorang wanita tentu menjadi kontroversi di negara ini, apalagi orang-orang kadung mengenal Dena sebagai Renaldy, artis cilik di tahun 90-an yang pernah menjadi pembawa acara program Krucil. Sejak lama Dena merasa lebih nyaman untuk menjadi wanita ketimbang laki-laki. Ia pun melakukan operasi implan payudara di Korea Selatan pada tahun 2014 untuk mempertegas kewanitaannya.

Bagaimana Menurutmu?

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

Jadi Ini Lho Alasannya Kenapa Kalau Masak Keasinan Bisa Dianggap Kebelet Nikah

Tuhan, Tolong Bebaskan Aku dari Belenggu Pengangguran yang Menyesatkan