4 Tempat Terlarang yang Seharusnya Nggak Kamu Gunakan Untuk Pacaran

Pacaran emang butuh modal sih ya~

Dewasa ini, pelaku percintaan meningkat jumlahnya secara drastis. Peningkatan jumlah ini didukung oleh tempat pacaran yang semakin menjamur. Sebut saja tempat-tempat wisata hits kekinian yang dihias sedemikian rupa untuk menunjukkan sisi romantisme. Atau cafe-cafe dengan dekorasi ala-ala pasangan muda bahagia.

Baca juga : Meski Sudah Mantan, Jangan Hilang Ingatan dan Enggan Berteman

Tempat yang tak seharusnya untuk pacaran (youtube.com)

Meskipun banyak tempat pacaran saat ini, namun nyatanya masih banyak pasangan yang justru memilih tempat “terlarang”. Apa aja sih tempat yang termasuk “terlarang” ini?

1. Kuburan

Meskipun terkesan menyeramkan, nyatanya masih ada muda-mudi yang nekat pacaran di makam. Mungkin karena letaknya cenderung tersembunyi, jarang didatangi dan juga sepi yang membuat makam menjadi tempat pacaran favorit. Nggak cuma tempat pacaran, bahkan di daerah Perumpung, Jakarta Timur, ada prostitusi terselubung yang ada di lingkungan makam.

Pacaran di kuburan Cina (Menulis Sampai Kelar – blogger)

Jadi, kenapa makam termasuk “terlarang”? Di beberapa makam memang nggak ada aturan tertulis dilarang pacaran. Namun harusnya muda-mudi ini sadar diri. Makam adalah tempat suci yang seharusnya membantu mengingatkan manusia tentang dosa dan kematian. Bukannya malah dijadikan tempat untuk menambah dosa.

2. Tempat ibadah

Tempat ibadah boleh saja menjadi tempat meresmikan pernikahan karena dianggap suci, tapi tidak untuk pacaran. Biasanya sih masjid-masjid kampus yang dipenuhi muda-mudi memadu kasih. Setelah selesai ibadah mereka duduk berdua, saling pandang, saling puji, saling malu-malu, hingga merencanakan masa depan bersama.

Pacaran di tempat ibadah (Luvutoo – blogger)

Begitupula dengan Gereja, Wihara, Kuil dan semua tempat ibadah. Biarkanlah tempat ibadah tetap suci dan hanya digunakan untuk menyembah Tuhan yang Maha Esa. Jangan dikotori dengan perbuatan yang demikian.

3. Semak-semak

Nah ini nih tempat favoritnya cabe-cabean sama terong-terongan memadu kasih. Entah apa spesialnya semak-semak hingga dijadikan tempat pacaran. Padahal kan gatel kalau kena rumput liar, belum lagi kalau duduk pas lubang semut. Terus kalau tiba-tiba ketemu ular gimana coba? Sering gagal paham.

Pacaran di semak-semak (youtube.com)

Meskipun banyak resikonya, semak-semak tetap menjadi lokasi pacaran, utamanya mereka yang merencanakan untuk berbuat mesum. Mungkin kalau di semak bisa tersamarkan oleh rerumputan hingga akhirnya nggak keliatan aktivitas apa yang sedang dilakukan. Mungkin~

4. Pinggir jalan, jembatan, atau fly over

Hingga sekarang, masih menjadi pertanyaan besar kenapa muda-mudi memilih pinggir jalan, pinggir jembatan hingga fly over sebagai lokasi pacaran. Padahal lokasi tersebut sama sekali nggak ada romantis-romantisnya. Bahkan cenderung membahayakan dan mengganggu kelancaran lalu lintas.

Pacaran di pinggir jalan (Widya’s Babble – blogger)

Biasanya sih yang sering pacaran dipinggir jalan gini nongkrongnya di atas motor sambil mainan ponsel atau sekedar ngobrol. Bahkan beberapa pasangan tidak malu sama sekali menunjukkan kemesraan dipinggir jalan, entah dengan pelukan atau duduk berhadapan. Apa nggak takut masuk angin ya?

Dari 4 tempat di atas, jujur aja deh kamu pernah pacaran di salah satunya kan?

Bagaimana Menurutmu?

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Kamu yang Sedang Mencari Calon Istri Terbaik, Temukan Mereka Dalam 4 Zodiak Ini

Niat Umrah Nenek Penjual Telur Puyuh Ini Kandas Setelah Menjadi Korban First Travel