Girls, Jangan Kepedan Dulu. Ini 4 Tanda Si Doi Cuma Anggap Kamu Teman

Daripada kecewa karena kamu berharap berlebihan, ketahui hal ini dulu dari sang doi.

Tidak dipungkiri, banyak sekali kisah cinta yang berawal dari pertemanan. Namun harus diakui juga, berapa banyak pertemanan tidak bisa berubah menjadi percintaan. Mereka memilih untuk mempertahankan hubungan persahabatan dan tidak mau terjebak dalam percintaan.

Friendzone yang sangat menyakitkan (hellosehat.com)

Ada juga istilah friendzone. Intinya sih istilah ini sama dengan hubungan pertemanan. Namun biasanya salah satu pihak menginginkan untuk lebih dari sekedar teman. Friendzone kadang terdengar menyakitkan, sebab kondisi seperti ini sama halnya cintanya bertepuk sebelah tangan.

Banyak yang mengatakan jika korban friendzone pasti dari pihak adalah cowok. Padahal hal tersebut belum tentu benar. Sebab cewek juga banyak yang menjadi korban dari status hubungan tersebut.

Nah, buat kamu para cewek, agar kamu tidak berharap berlebihan dengan si doi, ketahui ciri-ciri jika dia hanya menganggap kamu sebagai sahabat saja. Tidak lebih dari itu.

1. Ia tidak merayu kamu

Rayuan dan godaan merupakan senjata utama para cowok untuk mengungkapkan rasa di dalam hatinya. Tidak mungkin tidak, seorang cowok yang menyukai cewek lalu dia tidak merayu atau menggodanya.

Dia tidak merayu kamu apalagi menggodanya. (hellosehat.com)

Jika selama ini si doi tidak pernah merayu atau menggoda kamu, jangan berharap berlebihan dulu. Sebab bisa jadi ia menginginkan hubungan kalian hanya sebatas teman.

2. Tidak ada perubahan perilaku

Urusan cinta tidak ada yang mampu menyembunyikan, serapat apapun rasa itu disembunyikan maka akan terlihat juga. Pun saat cowok mencintai seseorang, biasanya akan terjadi perubahan perilaku yang membuatnya terlihat lebih canggung atau grogi.

Tidak adanya perubahan sikap darinya. (hellosehat.com)

Jika selama ini si doi tidak ada perubahan perilaku saat bersamamu, baik perubahan di pembahasan obrolan, gestur, atau gaya komunikasi, bisa jadi dia memang tidak memiliki rasa lebih terhadapmu.

3. Dia menceritakan cewek lain di depanmu

Mungkin kamu pernah nonton film Heart yang dibintangi oleh Nirina Zubir, Irwanysah, dan Acha Septriasa. Di film tersebut ada adegan dimana Irwansyah menceritakan sosok Acha kepada Nirina. Sebab Irwansyah tidak pernah memiliki rasa kepada Nirina dan hanya menganggapnya sebagai teman. Padahal, Nirina sangat mencintai teman kecilnya itu.

Freindzone itu menyakitkan girls. (idntimes.com)

Nah, dari film tersebut kamu bisa mengambil pelajaran. Jika si doi menceritakan cewek lain di depanmu, kemungkinan ia tidak memiliki rasa denganmu dan hanya menganggapmu sebagai teman saja.

Ingat, cowok tidak akan menceritakan cewek lain di depan cewek yang ia cintai. Jadi, jika ia menceritakan cewek lain di depanmu, kemungkinan besar kamu bukanlah sosok yang ia cintai.

4. Dia menjodohkan kamu dengan cowok lain

Untuk hal yang satu ini, sangat jelas mengindikasikan jika ia tidak memiliki rasa lebih kepadamu selain seorang teman. Tidak ada cowok yang rela melihat orang yang ia cinta berjalan dengan cowok lain. Apalagi jika ia sampai menjodoh-jodohkan kamu dengan cowok lain, hal itu sebagai isyarat jika kamu jangan berharap kepadanya soal cinta.

Dia menjodohkan kamu dengan cowok lain. (orami.co.id)

Itulah 4 tanda jika di doi hanya menganggap kamu sebagai teman biasa, tidak lebih dari itu. Hubungan pertemanan antara lawan jenis memang sangat rawan berubah menjadi percintaan, terlebih jika pertemanan itu sudah sama-sama membuat keduanya nyaman.

 

Written by Aulawi (Aw)

Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *