4 Pertengkaran Sepele yang Tak Akan Kamu Alami Jika Pacarmu Seorang Cowok Dewasa

Pacarmu seorang cowok dewasa? Selamat ya!

Pertengkaran dalam sebuah hubungan cinta merupakan hal wajar, bahkan menjadi “bumbu” agar bisa semakin dekat satu sama lain. Ada berbagi macam pertengkaran dan perselisihan yang biasa terjadi. Mulai dari masalah sepele hingga terkait dengan prinsip yang mengakibatkan perpisahan. Pertengkaran juga bisa terjadi karena faktor kedewasaan.

Pertengkaran (warpedspeed.com)

Karena dengan kedewasaan, seseorang tidak akan membesar-besarkan setiap hal agar menjadi sebuah pertengkaran. Semua kekesalan juga tidak selalu harus diungkapkan dan dijadikan perselisihan. Oleh karena itu, jika pacar kamu seorang cowok dewasa, maka 4 pertengkaran sepele ini tak akan kamu alami.

Karena kepekaan

Iya, di mata cewek cowok emang makhluk paling tak peka yang ada di bumi. Namun sekarang sudah bukan saatnya lagi bertengkar hanya karenakepekaan. Seorang cowok yang dewasa, mungkin saja dia peka namun tidak menunjukkannya kepadamu. Karena baginya hal tersebut bukanlah sesuatu yang harus dipermasalahkan.

Karena kepekaan (Elite Daily)

Terlebih jika kamu juga seorang cewek yang dewasa, menghadapi pacar yang tak peka bukan dengan marah-marah atau ngambek tiba-tiba. Bicarakan saja secara terbuka apa yang telah dia lupakan atau tidak disadari. Tak perlu membuatnya menjadi pertengkaran tak berarti.

Karena mantan

Perdebatan soal mantan dalam hubungan cinta memang sudah menjadi masalah klasik yang biasa terjadi. Penyebabnya bisa jadi karena rasa cemburu. Namun selama dia tidak selingkuh atau membandingkan kamu dengan mantan secara terus-menerus, rasanya tak perlu marah-marah sampai bertengkar hebat.

Karena mantan (incimages.com)

Lagipula seorang cowok dewasa akan memastikan bahwa kamu tidak merasa insecure dengan dirimu sendiri. Dia juga bukan tipe yang mudah cemburu karena dia tau kamu sungguh-sungguh mencintainya. Jadi, pertengkaran karena masalah mantan bisa dihindari kok kalau pacarmu sungguh-sungguh dewasa.

Tentang cara menghabiskan waktu

Meski kalian terikat dalam hubungan, bukan berarti harus selalu terus bersama kan? Ada saatnya dia menghabiskan waktu bersama dengan teman, keluarga, bahkan dengan dirinya sendiri. Kamu harus sadar juga bahwa, kalian punya kehidupan masing-masing di luar hubungan yang sedang dijalani.

Tentang cara menghabiskan waktu (travelandleisure.com)

Seorang cowok dewasa biasanya sadar tentang hal ini. Dia akan memastikan bahwa kalian memiliki cukup waktu untuk dihabiskan bersama. Ketika tidak bersama, dia akan memberikan kabar sehingga kamu tidak bertanya-tanya apa yang sedang dilakukannya atau sedang bersama siapa. Sehingga pertengkaran bisa dihindari.

Karena perbedaan pendapat

Perbedaan pendapat mungkin sudah biasa terjadi. Mulai dari menentukan tempat makan, tempat kencan, film apa yang akan ditonton, atau bahkan tentang hal lainnya. Jika kamu pacaran dengan cowok dewasa, perbedaan pendapat ini bisa diselesaikan dengan kompromi dan mencari jalan tengah. Tak jarang dia juga mengalah dan mengikuti apa pendapatmu.

Karena perbedaan pendapat (lovelace-media.imgix.net)

Semua keputusan yang dia ambil akhirnya demi kebaikanmu. Apa yang pantas dan tidak, bisa atau tidak bisa semuanya melihat kedalam dirimu. Semua perbedaan pendapat ini akhirnya bisa diselesaikan dengan baik dan mendapatkan solusi yang baik pula tanpa harus diwarnai pertengkaran.

Pertengkaran memang wajar dalam hubungan. Bagai sayur tanpa garam, hubungan tanpa pertengkaran akan berjalan hambar. Namun bukan berarti semua hal bisa jadi bahan pertengkaran. Apalagi jika kamu pacaran dengan cowok dewasa, pertengkaran karena alasan di atas tak akan kamu alami.

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *