Kalau Gebetan Ngasih 4 Kode Ini, Tandanya Dia Naksir Kamu!

Nih yang masih main kode-kodean~

Nggak cuma pas pacaran, terkadang masa gebet-menggebet juga bukanlah perkara yang gampang. Selain karena belum adanya status “resmi”, kamu juga belum tentu bisa menebak apa yang si dia rasakan. Apakah dia naksir kamu, atau malah ilfeel sama kamu. Semuanya masih samar sebelum dia sendiri yang mengatakan.

Baca juga : Aku Terima Nikahmu dengan Mas Kawin Seperangkat Knalpot Dibayar Tunai!

Tapi kamu nggak perlu khawatir, kamu juga bisa menebak apakah dia naksir kamu atau enggak. Ada beberapa tanda dan kode-kode yang bisa kamu amati. Kalau dia sudah memberikanmu semua kode di bawah ini, ada kemungkinan besar dia menyimpan perasaan kepadamu.

washingtonpost.com

1. Memuji hal-hal kecil

Kode pertama yang diberikan dia yang naksir sama kamu adalah dengan pujian. Dia akan memuji semua hal tentang kamu. Entah itu rambutmu yang indah, jerawat yang tiba-tiba nongol di pipi, alis yang terlihat simetris dan semua hal-hal kecil yang ada pada dirimu. Bahkan hal-hal yang justru tak pernah kamu perhatikan.

Tak hanya tentang fisik dan penampilan, dia juga memuji tindakanmu yang positif. Tentang kerennya kamu dalam mengatur jadwal, membagi waktu, teliti dan rapi saat bekerja, serta hal-hal lainnya. Nggak heran sih soalnya dia selalu memperhatikan kamu makanya dia tau apa yang ada dalam dirimu.

exboyfriendrecovery.com

2. Balas chat secara cepat

Nggak selalu jadi yang paling cepat membalas chat, karena memang hidupnya nggak cuma buat chatiing doang. Dia juga punya kesibukan yang harus kamu pahami. Tapi kalau dia naksir kamu dia akan meluangkan sedikit waktunya hanya untuk membalas pesan-pesanmu. Dia tak akan membiarkan kamu menunggu terlalu lama.

Setidaknya jika nantinya dia tak bisa membalas dengan cepat, dia akan mencoba menjelaskan kepadamu apa alasannya. Dia tak ingin kamu berburuk sangka ataupun salah paham. Oleh karena itu dia akan memberitahu alasannya meskipun kamu tak memintanya.

media.npr.org

3. Mulai terbuka secara perlahan

Namanya aja pendekatan, pasti tujuannya untuk mengetahui satu sama lain. Dia tak hanya penasaran dan ‘kepo’ dengan kehidupanmu, tapi dia juga mulai terbuka tentang kehidupannya. Secara perlahan, dia akan menceritakan seluk beluk kisah hidupnya. Dia akan membuatmu mengenalnya lebih dalam dan membiarkanmu tahu semua hal-hal positif tentang dia.

Karena memang dia naksir sama kamu, dia juga ingin tau semua hal tentangmu. Jadi jangan heran kalau dia sering tanya ini itu, yang tentunya pertanyaan wajar sih. Intinya, dia ingin memulai semuanya dengan keterbukaan.

greatist.com

4. Gombalan

Nyatanya, masa-masa pendekatan memang penuh dengan godaan-godaan maupun gombalan yang tak bisa dihindari. Ketika dia mulai naksir sama kamu, jangan heran jika dia selalu memuji dan menggombali kamu. Tujuannya hanya satu, dia ingin mengecek bagaimana warna perasaanmu. Dia juga ingin tau apakah kamu memiliki perasaan yang sama seperti yang dia rasakan. Kalau kamu juga naksir sama dia, nggak ada salahnya lho kalau kamu membalas gombalan dia. Agar dia tau kalau kamu punya perasan yang sama.

verilymag.com

Nah itulah 4 kode yang bisa kamu amati untuk mengetahui bagaimana perasaan dia kepadamu. Jika memang semua ada pada dirinya, percaya deh dia naksir sama kamu!

Bagaimana Menurutmu?

Written by Erinda

“You can if you think you can”

Dianggap Musik Kampungan dan Seronok, Dangdut Tetaplah Kebanggaan Indonesia yang Mendunia

5 Tanda Ketika Seorang Pria Ingin Menikahi Kekasihnya