Feed Instagram Kamu Tak Akan Lengkap Sebelum Mengunjungi 4 Kafe Warna-warni Ini. Lokasinya Ada di Bali!

Warna-warninya cantik banget!

Bali, pulau kecil di Timur Jawa ini memang memiliki keindahan bak surgawi. Alamnya yang menakjubkan ditambah budayanya yang mengesankan, mengokohkan Bali sebagai surga wisata bagi para turis mancanegara. Bahkan Bali juga masih menjadi idola turis domestik. Karena Bali bukan hanya tentang pantainya tapi juga tentang kuliner dan ratusan kafe yang bisa ditemui.

Jika berkunjung ke Pulau Dewata, kamu akan menemui banyak kafe yang berderet di pinggir jalan. Ada bermacam-macam jenisnya, mulai dari kafe dengan tema tertentu hingga yang menyuguhkan spot Instagram-able pun banyak dijumpai. Nah kamu yang sedang berburu lokasi untuk melengkapi feed Instagram, coba deh kunjungi 4 kafe ini. Tempatnya yang warna-warni cocok banget untuk mewarnai feed Instagram kamu!

Motel Mexicola

Jika kamu berkunjung ke Bali, cobalah mampir ke Motel Mexicola. Kafe yang berlokasi di Jalan Kayu Jati No. 9X, Kabupaten Badung, Bali ini menyuguhkan interior unik dengan desain warna-warni yang memanjakan mata. Bukan hanya dindingnya saja yang dilukis dengan corak warna-warni, bahkan furniture yang digunakan juga kaya akan warna.

Motel Mexicola (stylemnl.net)

Tempatnya trendi, pun makanannya juga lezat dong pastinya. Seperti namanya, kafe ini menyediakan kuliner khas Meksiko dengan segala pernak-pernik khasnya. Motel Mexicola juga menyediakan live music untuk kamu yang ingin berdansa sembari menikmati sepotong tacos yang menggoda.

Sea Circus

Menikmati makan siang sembari melihat pantai dan merasakan angin sepoi-sepoi? Siapa sih yang nggak mau. Kafe satu ini merupakan tempat yang cocok untuk mewujudkan keinginan tersebut karena letaknya yang dekat dengan pantai. Lokasi tepatnya ada di Jl. Kayu Aya No.22, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Sea Circus (pergidulu.com)

Selain lokasinya yang dekat pantai, Sea Circus juga memiliki dekorasi yang cantik banget! Dindingnya yang dipenuhi gambar warna-warni cocok banget buat melengkapi feed Instagram kamu. Apalagi kafe ini juga terkenal karena hidangannya yang lezat. Yakin nggak mau mampir?

La Plancha

Piknikmu ke Bali kurang lengkap jika belum mampir ke La Plancha. Kafe unik ini terletak di Pantai Mesari, kawasan Double Six. Meski sudah lama berdiri, masih banyak pengunjung yang tak bosan dan terus kembali. Bagaimana tidak? Pengunjung bisa duduk di tepi pantai di bawah payung pantai warna-warni sembari menyantap hidangan lezat.

La Plancha (baligo.co)

La Plancha dalam bahasa Spanyol berarti “panggangan”, jadi jangan heran jika menu yang ditawarkan begitu sederhana, segar dan tidak berlebihan. Bersantai dengan beanbags sembari menikmati hembusan angin, pasir pantai dan indahnya sunset menjadi favorit para pengunjung.

Grocer and Grind

Kafe unik ini sudah berdiri sejak 9 tahun lalu dan memiliki beberapa cabang yang tersebar di Bali. Di kafe ini kamu bisa menikmati kopi yang dipadukan dengan berbagai makanan lezat ditambah keindahan interior yang memanjakan mata. Dekorasinya minimalis dengan sentuhan aksen kayu, karya seni dinding yang warna-warni serta wallpaper yang menarik.

Grocer and Grind (moustachemagazine.com)

Grocer and Grind menawarkan berbagai menu untuk sarapan, makan siang dan juga makan malam. Kamu juga harus mencicipi kopi organik yang menjadi andalan. Lengkap, bukan? Terlebih kamu bisa mendapatkan banyak foto untuk mempercantik feed Instagram.

Jadi, kafe mana yang jadi favoritmu?

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *