Bagi Cowok 4 Hal Ini Wajar Dilakukan, Tapi Bagi Cewek Bisa Bikin Makin Kasmaran

Karena cewek cowok diciptakan berbeda, termasuk saat menanggapi suatu momen bersama

Memang sejak dilahirkan, cewek dan cowok mempunyai banyak perbedaan mendasar. Tak hanya masalah gender, lebih dari itu kedua jenis makhluk Tuhan ini memang mempunyai perbedaan signifikan. Termasuk saat mereka menjalin sebuah hubungan, atas dasar rasa cinta. Dalam sebuah hubungan, banyak hal yang bisa terjadi. Meskipun mengalaminya secara bersamaan, terkadang apa yang ditangkap serta dirasakan cewek dan cowok sangatlah berbeda. Wajar saja karena setiap orang memang memiliki sudut pandangnya masing-masing.

Baca juga : Para Suami Jangan Gengsi Bantuin Pekerjaan Rumah Istri, Sebab Itu Justru Cowok Sejati

Bagi Cowok 4 Hal Ini Wajar Dilakukan (hipwee.com)

Seperti misalnya saja hal-hal sepele yang terjadi. Mungkin bagi cowok sekian hal ini adalah hal lumrah yang biasa saja, wajar terjadi dan tak ada yang spesial. Tapi bagi cewek, hal ini bisa dianggap lucu, menggemaskan, hingga bikin kasmaran. Bahkan mungkin para cewek berharap hal itu bisa terulang lagi. Buat cowok, ini lho sekian hal yang bisa bikin cewek kasmaran (lagi) sama kamu.

1. Pegangan tangan pas lagi jalan

Interaksi fisik yang satu ini memang sangat wajar di setiap hubungan, apalagi bagi cowok. Meskipun nggak semua, bagi beberapa cowok menggandeng tangan cewek menjadi hal yang sangat lumrah dan biasa saja. Tentu saja bukan niat pamer pasangan, meskipun sangat sepele gandengan tangan ternyata bisa bikin cewek berbunga-bunga lho. Tak hanya itu cewek juga menganggap ini hal yang lucu!

Pegangan tangan pas lagi jalan (glennpictures.com)

Lagi jalan berdua hingga nyebrang jalan, gandengan menjadi hal yang spesial bagi cewek. Karena dengan gandengan cewek merasa dilindungi dan lebih dicintai. Jadi nggak salah kalau cewek jadi makin jatuh cinta setelahnya.

2. Boncengan sambil ujan-ujanan

Coba deh bayangin kamu lagi naik motor sama cewekmu tiba-tiba ujan turun yang diawali dari grimis-grimis kecil. Mungkin bagimu ini sangat merepotkan, apalagi kalau kamu nggak bawa jas hujan cadangan. Alih-alih sebal dan ingin cepat sampai rumah, hal ini justru bisa dianggap sebagai momen romantis oleh cewek. Aneh? Memang begitu, namanya juga cewek.

Boncengan sambil ujan-ujanan (4matted.com)

Meskipun nggak semua cewek sih, ujan-ujanan bareng pacar bisa jadi momen lucu nan berharga. Saat seperti ini cowok bisa dianggap sebagai seorang pelindung. Entah akhirnya kalian berdua sakit bareng atau apapun, ujan-ujanan akan membuatnya makin kasmaran.

3. Manjanya cowok

Mungkin kaum cowok sering ngatain kalau cewek adalah makhluk paling manja di muka bumi. Nyatanya, cowok bahkan bisa 10 kali lipat lebih manja daripada cewek. Apalagi kalau si cowok udah ngerasa nyaman sama ceweknya. Iya sih meskipun nggak semua cowok bisa menunjukkan sikap manjanya. Entah manja dari cara bicara, sikap dan apapun yang terkesan manja.

Manjanya cowok (papasemar.com)

Sikap manja yang ditunjukkan cowok ini justru jadi momen paling lucu dan menggemaskan bagi cewek. Cewek akan merasa senang karena jadi orang kedua setelah ibu yang bisa melihat sikap manja si cowok. Apalagi sambil unyel-unyel, fix banget cewek bisa makin cinta!

4. Sepayung berdua

Duh ngebayangin jalan berdua ditengah gerimis dengan hanya satu payung untuk berdua, romantis banget deh! Iya, momen satu ini mungkin biasa aja bagi cowok, atau mungkin ada juga cowok yang mikir ini romantis. Tapi bagi cewek, momen ini lucu-lucu nggemesin gitu.

Sepayung berdua (chobirdokan.com)

Tak hanya sekedar romantis, menikmati hujan berdua di bawah payung yang sama bisa jadi saat-saat mendebarkan. Cewek bisa makin gemas sama cowoknya. Iya meskipun nggak tau apa yang bikin gemas. Tapi ini beneran bisa bikin jatuh cinta lagi!

Sebenernya, membuat cewek kasmaran bukanlah hal yang sulit. Terbukti hanya dengan hal-hal yang sepele saja sudah sukses membuat mereka jatuh cinta. Sayangnya hal ini sering dianggap biasa saja oleh kaum cowok. Kembali lagi sih, manusia memang memiliki cara pandang yang berbeda. Jadi…gitu!

Bagaimana Menurutmu?

Written by Erinda

"You can if you think you can"

5 Karakter Menteri Susi yang “Nyentrik” ini Patut Ditiru Perempuan Manapun

4 Alasan Kamu Lebih Suka Ramalan Bintang Ketimbang Dia yang Belum Ngasih Kepastian