Mau Wisata Belanja di Kota Bandung? 4 Factory Outlet Ini Bisa Jadi Pilihan

Piknik udah, makan udah, kini saatnya belanja!

Bandung tak hanya bisa dinikmati alamnya, orang-orangnya yang rupawan, tata kota yang apik hingga kuliner yang lezat. Kota Kembang ini juga jadi surga wisata belanja yang banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara. Ada banyak deretan toko yang bisa kamu temui di setiap sudutnya, termasuk beberapa factory outlet ternama.

Factory outlet sendiri merupakan istilah untuk menyebut toko yang khusus menjual pakaian. Biasanya baju yang ditawarkan merupakan hasil jadi dengan merek ternama namun sisa ekspor. Sehingga kualitasnya berbeda serta dipatok dengan harga yang cukup terjangkau. Jika kamu penasaran dan tertarik mampir, berikut ini beberapa factory outlet lengkap yang bisa dikunjungi.

Rumah Mode

Outlet satu ini cukup terkenal di Kota Kembang bahkan bisa dibilang tak pernah sepi dari pengunjung. Apalagi ketika musim liburan, kepadatan bahkan bisa sampai jalanan di depan toko. Rumah Mode terbilang cukup lengkap karena menjual pakaian, tas, sepatu dan barang-barang bermerek lainnya.

Rumah mode (fobandungs.blogspot.co.id)

Kamu bisa menemukan berbagai merek kenamaan dunia seperti Gucci, Ralph Lauren, maupun Armani. Tak usah khawatir, karena semuanya sisa ekspor maka harga yang di tawarkan cukup miring. Lokasinya ada di Jalan Doktor Setiabudi No.41, Pasteur, Sukajadi, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung

The Secret

Di factory outlet satu ini kamu bisa menemukan beragam scarf, pakaian pria dan wanita, dan juga koleksi baju-baju anak. Lokasinya ada di di Jalan R.E. Martadinata No. 47, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung. Toko yang selalu ramai ini juga menjual aneka celana jeans dengan beragam model seperti jenis skinny. Mereka juga memiliki koleksi tas dan masih banyak yang lainnya.

The Secret (tourhandling.com)

Di tengah toko yang begitu luas, kamu akan menemukan taman terbuka yang menyegarkan. Area tersebut biasanya istirahat saat lelah berbelanja, menunggu pasangan yang tengah asik memilih barang, hingga tempat bermain anak-anak. Masalah harga tak perlu ditanya, murah banget untuk produk dengan merek ternama!

Grande Fashion Gallery

Jika mencari factory outlet dengan produk kualitas bagus degan tempat belanja yang nyaman, Grande Fashion Gallery bisa jadi tujuan. Sebelum masuk ke toko, kamu akan disuguhi kolam renang yang dikelilingi pepohonan hijau di sekitarnya. Kesan adem dan sejuk sangat kental terasa.

Grande Fashion Gallery (Moeslema)

Ketika masuk ke bagian dalam, ada banyak barang-barang apik berjajar rapi dalam ruang yang terkesan minimalis. FO satu ini bisa dibilang laris dan tak pernah sepi. Mungkin salah satu alasannya karena mereka juga menjual baju dengan ukuran besar. Sama seperti yang lainnya, harganya cukup miring. Lokasinya ada di kawasan Dago, tepatnya di Jalan Ir. H. Djuanda No 118.

Heritage

Dilihat dari bangunannya yang begitu klasik, mungkin orang awam akan mengiranya sebagai museum atau tempat kesenian. Namun pada nyatanya, bangunan yang berdiri sejak 1895 ini merupakan factory outlet yang ‘menaungi’ berbagai macam barang modern dengan merek terkenal. Lokasinya ada di Jalan RE. Martadinata No. 63.

Heritage (indonesiaexplorer.net)

Ketika selesai berbelanja dan merasa lelah, istirahatlah sejenak sembari menikmati  kopi atau teh di cafe yang ada di sebelahnya. Harganya yang cukup terjangkau membuat kamu tak boleh melewatkan FO dengan bangunan khas Belanda ini.

Nah itulah beberapa factory outlet yang bisa kamu kunjungi jika kebetulan singgah di Bandung. Jangan sampai tak mampir lho, bisa menyesal kemudian.

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *