3 Kali Lebih Seram dari Film Pertama, The Conjuring 2 Punya Satu Adegan Paling Mencekam

Dan, kamu tidak akan melihat adegan-adegan ala The Conjuring (2013) di sekuel ini

Sebentar lagi, salah satu film horor paling ditunggu tahun ini, The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist, akan tayang di bioskop Indonesia. Warner Bros Pictures pun telah merilis video trailer berdurasi dua menit tiga puluh enam detik yang memang terasa sangat mencekam. Lebih dari itu, film garapan James Wan ini dibuat berdasarkan kisah nyata dari fenomena poltergeist di Enfield, Inggris.

(Via theconjuring2.com)
(Via theconjuring2.com)

The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist mengisahkan perjalanan Lorraine Warren (Vera Farmiga) dan Ed Warren (Patrick Wilson) sebagai paranormal dalam membantu keluarga Peggy Hodgson yang terus diganggu roh-roh jahat, di sebuah rumah di Enfield London tahun 1977. Selain Vera Farmiga dan Patrick Wilson, film ini juga dibintangi oleh Frances O’Connor, Madison Wolfe dan Shannon Kook.

Patrick Wilson mengatakan bahwa The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist akan lebih menyeramkan dari film pertama. Mengapa? Ini alasannya:

1. Tidak ada lagi adegan seperti The Conjuring (2013)

Untuk urusan adegan menakutkan, James Wan tidak akan memakai cara yang sama seperti yang dia lakukan di film pertama. Sutradara yang juga menjadi otak atas kesuksesan film Insidious ini akan mencoba beberapa cara baru untuk menyajikan adegan-adegan menyeramkan. Entah seperti apa “sihir” yang dipakai James Wan, yang pasti tidak akan ada lagi adegan dimana pemeran utama berhasil mengusir penunggu rumah dengan benda-benda pengusir setan.

(Via boxofficebuz.com)
(Via boxofficebuz.com)

2. Diadopsi dari situasi yang benar-benar asli

The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist akan dihiasi oleh adegan dari orang-orang yang tidak percaya dengan kisah poltergeist di Enfield, Inggris. Adegan seperti ini sengaja dimasukkan karena James Wan tahu bahwa ada dua jenis penonton, yang percaya dengan hal-hal gaib dan yang tidak. Sehingga, film ini akan terasa lebih nyata dan alami.

(Via comingsoon.net)
(Via comingsoon.net)

3. Adegan paling mengerikan

Patrick Wlison harus melakukan take adegan paling mengerikan yang pernah dia alami seumur hidup. “This was the creepiest scene I’ve ever done.’ It was so freaky and bizarre and strange — just get ready!” Seperti apa gambaran adegan tersebut? Sayangnya, Wilson sama sekali tidak mau memberi tahu.

(Via cdnds.net)
(Via cdnds.net)

Daripada penasaran akan seseram apa film The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist ini, lebih baik siapkan waktu dan nyali untuk menontonnya bersama teman-teman atau pasangan. Yang pasti, jangan pernah berpikir untuk datang ke bioskop sendiri!

Sebelum itu, nikmati video 360 di bawah ini agar kamu lebih memahami seluk bekuk rumah di Enfield London yang akan menjadi saksi mencekamnya The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist.


Beri tahu teman-temanmu ya! Atau silahkan kalau mungkin ingin berkomentar.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Menurutmu?

Written by Amanes Marsoum

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *