in

Spesifikasi OnePlus Pad 2 Bocor, Ungkap Kemiripan dengan OnePlus Pad Pro

OnePlus akan mengadakan acara peluncuran di Milan, Italia pada 16 Juli untuk memperkenalkan berbagai produk baru, termasuk OnePlus Pad 2. Meskipun spesifikasi resmi belum diumumkan, bocoran terbaru mengindikasikan bahwa tablet tersebut tidak akan sepenuhnya baru.

Menurut sumber yang membocorkan, OnePlus Pad 2 akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 3 SoC dan hadir dalam dua opsi memori: 8GB/12GB dan 12GB/256GB. Tablet ini akan menampilkan layar LCD 12,1 inci dengan refresh rate 144Hz, resolusi 3000×2120 piksel, kecerahan puncak 900 nits, dan dukungan Dolby Vision.

Untuk audio, OnePlus Pad 2 akan dilengkapi dengan enam speaker. Konfigurasi kamera meliputi kamera utama 13MP dan kamera selfie 8MP. Tablet ini akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 9510 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 67W.

Spesifikasi yang bocor menyiratkan bahwa OnePlus Pad 2 kemungkinan merupakan versi global dari OnePlus Pad Pro yang diluncurkan di Tiongkok. Sumber juga menyebutkan bahwa OnePlus akan merilis stylus OnePlus Stylo 2, Smart Keyboard, dan Folio Case bersamaan dengan Pad 2 di India.

Dengan spesifikasi yang mengesankan dan kemiripannya dengan Pad Pro, OnePlus Pad 2 diperkirakan akan menjadi pesaing kuat di pasar tablet global. Peluncurannya pada 16 Juli mendatang sangat dinantikan oleh para penggemar teknologi.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Bahaya Tersembunyi Wi-Fi Publik Gratis Saat Bepergian

Motorola Razr 50 Series Menguasai Pasar Ponsel Lipat Flip