9 Hal yang Bisa Dilakukan Pria Untuk Melelehkan Hati Wanita

Ah, dimana aku bisa menemukan pria seperti ini?

11
SHARES

Hingga saat ini kita sebagai wanita masih saja percaya bahwa, pangeran dan ksatria hanya ada di dunia dongeng, buku ataupun film-film. Di dunia yang serba modern seperti sekarang ini rasanya sangat sulit menemukan sosok pria yang bersikap bagaikan seorang “pangeran”. Bukan dilihat dari hartanya yang melimpah, tapi sikap dan perilakunya kepada wanita.

Pangeran yang bisa membuat hati wanita meleleh bagaikan keju mozarella yang lezat, membuat mata wanita bersinar bagaikan bintang di malam hari, dan jantung berdetak kencang bagai dipacu. Menurutmu laki-laki seperti itu masihkah ada di dunia ini? Ada. Walaupun akan sangat sulit menemukannya. Tapi untuk kamu wahai laki-laki, kamu bisa menjadi seorang “pangeran” untuk wanitamu. Berikut ini ada 9 sikap sehari-hari yang bisa membuat hati wanita meleleh. Bisa dibilang, ini adalah salah satu cara untuk mengambil hati wanita dan membuatmu menjadi seorang pangeran tampan.

1. Membukakan pintu

Jangan jadi seorang laki-laki pemalas. Cobalah turun dari mobilmu untuk membukakan pintu bagi wanitamu. Hal ini sangat penting karena wanitamu akan merasa nyaman dan aman bersamamu. Walaupun awalnya tampak berlebihan, namun setiap wanita akan menghargai sikap manis ini.

suara.com
suara.com

2. Sisihkan bagian makanan kamu yang disukainya

Salah satu cara menyenangkan wanita adalah melalui makanan. Tak peduli seberapa klise hal ini, tapi ini bisa kamu percaya. Saat makan bersama coba sisihkan makanan kamu yang menjadi kesukaannya, misalnya kulit ayam goreng yang renyah. Walaupun kamu juga menyukainya, cobalah untuk mengalah. Hal ini akan menunjukkan perasaanmu yang tulus mencintainya.

nbcdfw.com
nbcdfw.com

3. Meluangkan waktu untuk keluarganya

Tunjukkan pada wanitamu bahwa keluarganya juga adalah keluargamu. Tunjukkan bahwa kamu tertarik dengan foto-foto masa kecilnya, cerita lucu tentang sepupunya, atau memilih menghabiskan waktu bersama keluarganya daripada bermain bola dengan teman-teman kamu. Dengan begitu dia akan yakin bahwa kamu adalah satunya-satunya. Mencintai dan menghargai dia dan keluarganya merupakan sikap seorang pria yang menunjukkan keseriusan.

Metro-Goldwyn-Mayer (MGM)
Metro-Goldwyn-Mayer (MGM)

4. Memperkenalkan kamu kepada teman-teman dan kenalannya

Seorang pria sejati akan memperkenalkan wanitanya kepada teman-teman atau koleganya ketika bertemu di jalan atau dimanapun. Selain membuatnya merasa dihargai dan juga merasa nyaman, hal ini akan membuatnya makin percaya kepadamu. Membuatnya meleleh? Tentu saja! Hati wanita mana yang tak meleleh ketika kamu dengan bangga mengenalkannya ke teman-temanmu.

A&E Television Networks Inc.
A&E Television Networks Inc.

5. Berikan hadiah tanpa alasan

Seorang pangeran tak membutuhkan momen khusus hanya untuk mengirim bunga atau memberi kejutan kecil untuk sang putri. Membeli bunga tanpa alasan dan memberikannya kepada sang putri hanya untuk melihat sang putri tersenyum bahagia. Sesederhana itu.

allcal.com
allcal.com

6. Selalu melindungi

Walaupun tak selalu terlihat, wanita akan merasakan aman ketika berada di sampingmu. Jauh dari bahaya karena kamu akan selalu ada untuk melindunginya. Hal inilah yang selalu dicari wanita dari seorang pria.

deviantart.net
deviantart.net

7. Mencium dahi

Jika kamu mengungkapkan perasaan cinta melalui kecupan lembut di kening, ini akan membuat hati wanita meleleh. Dia akan senang karena merasa sangat dicintai.

psycholocrazy.com
psycholocrazy.com

8. Mengisi tanki bensin walaupun tak diminta

Ini adalah salah satu kejutan paling menyenangkan yang bisa diterima oleh wanita. Hal ini akan menunjukkan bahwa kamu adalah seorang pria yang sangat peduli tanpa mengharapkan imbalan apapun.

ooyala.com
ooyala.com

9. Membantunya memakai jaket

Bukannya wanita tak bisa melakukannya sendiri, ini bukan tentang kemampuan personal tapi tentang perhatian. Seorang pria yang santun akan mengulurkan mantel atau jaketnya saat si wanita merasa kedinginan. Setidaknya, si pangeran akan mengingatkanmu untuk memakai jaket.

Focus Features
Focus Features

Bagaimana menurutmu? Dijamin deh hati wanita akan meleleh jika diperlakukan seperti di atas 😀

11
SHARES
Bagaimana Menurutmu?

"You can if you think you can"