4 Cara Ampuh Ini Bisa Membebaskan Kamu Dari Jeratan “Bad Boy”

Meskipun terlihat lebih menarik, bad boy harus segera kamu tinggalkan!

3
SHARES

Menjalin hubungan dengan pria baik-baik atau biasa disebut good boy merupakan impian setiap wanita. Tetapi pada prakteknya justru tak sedikit wanita yang rela melepaskan good boy hanya demi mereka yang bad boy. Memang aneh sih, entah kenapa di mata wanita bad boy bisa jauh lebih menarik daripada yang jelas-jelas pria baik.

lipstiq.com
lipstiq.com

Kalau kamu saat ini termasuk wanita yang sedang tertarik atau justru menjalin hubungan dengan bad boy, kamu harus hati-hati. Menjalin hubungan dengan mereka bisa menimbulkan efek adiktif. Daripada kamu terjebak kencan yang “merugikan” lebih baik mulai persiapkan diri untuk lepas dari jeratan mereka. Mumpung belum terlambat, yuk lakukan 4 cara ampuh ini untuk bebaskan diri dari jeratan bad boy.

1. Buat catatan

Hal pertama yang mesti kamu lakukan adalah mencatat. Iya, catat setiap tindakan buruk yang dia lakukan kepada kamu. Tak hanya tindakan-tindakannya tapi juga kebohongan kecil yang dia lakukan juga wajib kamu catat. Semakin banyaknya catatan kamu akan sadar seberapa buruk dirinya hingga layak kamu tinggalkan.

huffpost.com
huffpost.com

Mencatat ini hanya sekedar sebagai pengingat karena biasanya wanita mudah sekali memaafkan dan melupakan perlakuan buruk dari si bad boy. Mereka akan sangat pintar mengambil hati. Memanjakan kamu setelah berbuat kesalahan dan mengecewakanmu adalah keharusan. Jadi mulai sekarang, catat saja semua perbuatan buruknya.

2. Jangan percaya padanya

Ketika kamu suda meniatkan untuk meninggalkan mereka, bad boy akan seketika datang lagi padamu dan mulai memberikan janji-janji manis. Dia akan meminta kamu kembali dan melakukan apapun untuk membuat kamu kembali lagi padanya. Tapi masalahnya, apa dia akan berubah dan menepati janjinya? Tidak.

nickilove.com
nickilove.com

Kamu harus hapal pola ini, jangan mudah percaya apapun yang mereka katakan saat mereka sudah berkali-kali menyakiti. Sekali dua kali sih boleh saja kamu memaafkan dan kembali padanya, tapi jangan mau untuk yang ke sekian kalinya. Jangan percaya janjinya, meskipun itu semanis permen gulali. Jangan!

3. Abaikan segala tentang dia

Biasanya sih bad boy bukan termasuk tipe laki-laki yang mau berjuang, apalagi untuk mendapatkan wanita. Terbiasa dikelilingi banyak wanita, seorang bad boy akan dengan mudahnya melepaskan wanita yang lain. Nah hal inilah yang musti kamu manfaatkan.

inquiriesjournal.com
inquiriesjournal.com

Setelah kamu meninggalkannya, dia pasti akan mencoba kembali dalam hidupmu. Abaikan saja pesan-pesannya. Karena sekali kamu balas, kamu pasti akan jatuh lagi dalam jeratannya. Karena bukan tipe “pejuang” setelah sekali atau dua kali kamu tolak pasti dia akan mundur dengan sendirinya.

4. Cari pengganti yang baik

Hal pertama yang mesti kamu singkirkan adalah anggapan bahawa hubungan dengan pria baik itu membosankan. Singkirkan stigma tersebut karena bagaimanapun juga seorang pria baik tak akan pernah memberimu kejutan-kejutan yang menyakitkan hati. Mereka hanya akan memberikan kamu kejutan manis yang dibalut kasih sayang.

mindgocrazy.com
mindgocrazy.com

Lagipula, pria dengan tipe good boy inilah yang kebanyakan justru diincar wanita untuk dijadikan pendamping hidup dalam berumah tangga. Jangan anggap hubungan dengan pria baik tak ada tantangannya, karena setiap hubungan pasti melewati tantangan yang berbagai macam. Jadi mulailah moveon dan moveup ke arah yag lebih baik.

Nah itulah 4 cara ampuh yang bisa kamu coba. Memang tak semudah yang diucapkan, tapi kamu harus bisa melakukannya, demi masa depan.

3
SHARES
Bagaimana Menurutmu?

"You can if you think you can"